Follow Us

Lama Bungkam, Faisal Nasimuddin Akhirnya Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Luna Maya hingga Singgung Soal Pernikahan: Berharap yang Terbaik untuknya

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 11 Juli 2021 | 10:27
Faisal Nasimuddin, anak konglomerat Malaysia yang curi perhatian karena interaksinya dengan Luna Maya
Kolase Grid Hot

Faisal Nasimuddin, anak konglomerat Malaysia yang curi perhatian karena interaksinya dengan Luna Maya

Suar.ID - Kehidupan asmara aktris Luna Maya memang kerap menjadi sorotan publik, terlebih sejak dirinya putus dari Ariel NOAH dan Reino Barack.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena usai putus dari Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya tampak belum melabuhkan hatinya kepada siapapun.

Meski begitu, usai putus dari Ariel NOAH, Luna Maya sempat dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria, salah satunya adalah Faisal Nasimuddin.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Siapa Penyebar Video Panas Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari! Dituding Kebal Hukum dan Tak Perlu Mendekam di Jeruji Besi, Siapakah Dia?

Ya, beberapa waktu silam, pengusaha asal Negeri Jiran tersebut memang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Luna Maya bahkan sudah mengenal baik keluarga Faisal Nasimuddin, termasuk sang ibunda dan adik-adiknya.

Hal ini lantas membuat publik berspekulasi jika Faisal Nasimuddin adalah pengganti Reino Barack.

Namun, hal tersebut sempat terbantahkan dengan pernyataan Luna Maya beberapa waktu lalu jika dirinya sebatas teman dengan Faisal Nasimuddin.

Sosok Luna Maya di mata Faisal Nasimuddin

Beberapa waktu silam, Faisal Nasimuddin mengejutkan pengikut media sosialnya dengan menjawab pertanyaan seputar Luna Maya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Insta Storynya pada Kamis (19/12/2019).

Mulanya, Faisal Nasimuddin membuat sesi tanya jawab atau QnA di Instagram Story terkait hal yang ingin dicapai pada tahun 2020.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest