Follow Us

Jauh-jauh Hari Sebelum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Nyatanya Mbak You Sempat Ramalkan Keluarga Artis yang Terciduk Pakai Barang Haram Sebelum Meninggal Dunia, Sebut Juga Satu Keluarga Pecandu: Banyak yang Terungkap!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 09 Juli 2021 | 14:33
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Mbak You
Kolase Instagram @ramadhanibakrie & @mbakyou17

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Mbak You

Suar.ID - Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memanglah langsung membuat masyarakat Indonesia heboh.

Pasalnya, pasangan suami istri ini ditangkap terkait kasus narkoba.

Bahkan, kabar penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini membuat keduanya jadi perbincangan panas hingga trending topic di Twitter.

Tak disangka, kabar ditangkapnya kedua pesohor Tanah Air ini mengingatkan netizen akan ramalan Mbak You semasa hidup.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Nggak Muncul Batang Hidung Mereka Saat Jumpa Pers Penangkapan Keduanya Terkait Narkoba, Ada Saja Alasan Pihak Kepolisian: Keduanya Sedang Tes Rambut

Kala itu Mbak You ini ungkap tentang keluarga artis yang memakai narkoba.

Dilansir Grid.ID, kebernaran Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba ini akhhya terjawab dalam konferensi pers yang digelar polisi di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Di hadapan awak media, Yusri Yunus pun membeberkan kronologi bahwa sang artis ini diamankan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7).

Baca Juga: Seolah Mirip Seperti Personel Slank, Wajahnya Nampak Kurus dan Pucat Tak Segar, Nia Ramadhani Dapat Komentar Pedas dari Netizen: Waktu Aku Lagi Tinggi, Hilang Akal Sehatku

Penangkapan ini pun buntut dari diamankannya sosok berinisial ZN yang ternyata adalah sopir keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest