Follow Us

Nia Ramadhani Keciduk Polisi Pakai Narkoba Jenis Sabu, Asisten Pribadinya Ini Akhirnya Bongkar Obrolan Terakhir Keduanya: Kondisi Pandemi Begini...

None - Kamis, 08 Juli 2021 | 13:34
Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wietnathan, akhirnya membongkar obrolan terakhirnya dengan istri Ardi Bakrie itu  sebelum ditangkap polisi karena narkoba.
Instagram/ @ theresawienathan

Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wietnathan, akhirnya membongkar obrolan terakhirnya dengan istri Ardi Bakrie itu sebelum ditangkap polisi karena narkoba.

Suar.ID - Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wietnathan, akhirnya membongkar obrolan terakhirnya dengan istri Ardi Bakrie itu.

Kita tahu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Keduanya diduga menggunakan sabu-sabu.

Baca Juga: Kini Diamankan Pihak Kepolisian Usai Diduga Terlibat dalam Kasus Narkoba, Perubahan Fisik dari Hari ke Hari Nia Ramadhani ini Jadi Sorotan, Warganet Pun Sebut Istri Ardi Bakrie ini Beda Jauh: Layu, Kusam, Matanya Sayu!

Seturut pengakuannya kepada wartawan, Theresa Wietnathan mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Nia Ramadhani sebelum mantan Bams eks Samsons itu ditangkap.

Selain sebagai asisten, Theresa Wietnathan ini memang dikenal cukup dekat dengan Nia Ramadhani.

Dia selalu terlibat bareng istri Ardi Bakrie itu.

Ketika Nia Ramadhani ditangkap, Theresa Wietnathan mengaku sedang di luar kota.

Persisnya sedang di Sumba, NTT, untuk keperluan prewedding.

Baca Juga: Kini Terancam Dinginnya Jeruji Besi Karena Narkoba, Nia Ramadhani Ternyata Sudah Terbiasa Hidup Susah Sebelum Kawin Dengan Ardi Bakrie Sang Anak Konglomerat, Makan Nasi Pakai Garam Juga Pernah

"Sinyal susah antara ada dan tiada, tapi aku sempat ngobrol sama anaknya juga," kata Theresa Wietnathan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest