Follow Us

Nia Ramadhani Harus Siap untuk Tinggal di Hotel Prodeo Yang Dinginnya Bukan Main Setelah Tertangkap Atas Kasus Narkoba, Instagram Story-nya Malah jadi Sorotan Netizen

Adrie Saputra - Kamis, 08 Juli 2021 | 15:07
Nia ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram

Nia ramadhani dan Ardi Bakrie

Suar.ID - Publik baru-baru ini dikejutkan dengan artis inisial NR dan suaminya, AB yang dikait-kaitkan dengan kasus narkoba.

Baru-baru ini, terungkap bahwa inisial itu adalah Nia ramadhani dan Ardi Bakrie.Polisi kini telah menangkap artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Mahasiswi yang Bisa Hasilkan Rp 43 Juta dalam Sebulan Setelah Bertemu Sugar Daddy, Mengaku Bukan PSKSaat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu-sabu."Iya (barang bukti sabu)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (8/7/2021).Kendati demikian, belum diketahui total berat sabu yang disita petugas kepolisian. Kini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani pemeriksaan awal di Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ternyata bukan Mitos Belaka, Rutin Konsumsi Air Rebusan Daun Kelor bisa jadi Bahan Alami Mencegah Kanker hingga Diabetes!

"Sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Jakpus," katanya.Diberitakan sebelumnya, Yusri membeberkan informasi mengenai penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap)," kata Yusri.

Instagram Story Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Nia Ramadhani sempat karaokean bareng teman.
Instagram Stories

Nia Ramadhani sempat karaokean bareng teman.

Dilansir Tribun Jakarta, malam sebelum kabar penangkapan beredar, Nia Ramadhani sempat mengunggah kegiatannya di Instastory.Nia Ramadhani terlihat sedang menghabiskan waktu bersama temannya dan anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie.

Baca Juga: Benar-benar Menyesatkan! Viral Kartu Sertifikat Vaksin Covid-19 Palsu Dijual Murah Meriah, Masyarakat Geram dan Berharap Aparat Pemerintah Menindak Tegas Oknum Penjual Ini

Tak cuma itu, bersama temannya, Nia Ramdhani juga asyik berkaraoke.

Source : kompas, Tribun Jakarta

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest