Follow Us

Pamer Upah Driver Pribadinya Rp 8 Juta, Ternyata Hotman Paris Masih Kalah Jauh dari Raffi Ahmad yang Bayar Gaji Sopirnya Segini: Hebatnya Raffi Disitu

Ervananto Ekadilla - Rabu, 07 Juli 2021 | 17:31
Segini gaji yang dibayarkan Hotman Paris dan Raffi Ahmad untuk sopir pribadinya.
Kolase Instagram

Segini gaji yang dibayarkan Hotman Paris dan Raffi Ahmad untuk sopir pribadinya.

Suar.ID - Pamer Upah Driver Pribadinya Rp 8 Juta, Ternyata Hotman Paris Masih Kalah Jauh dari Raffi Ahmad yang Bayar Gaji Sopirnya Segini.

Sama-sama memiliki hobi untuk mengoleksi mobil mewah, ternyata Raffi Ahmad dan Hotman Paris memiliki pandangan yang sama soal menggaji sopirnya.

Dikenal sebagai sosok yang tajir melintir di bidang masing-masing, baik Raffi Ahmad dan Hotman Paris memberi gaji bulanan sopir-sopir mereka dengan nilai fantastis.

Hotman Paris dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pesohor negeri yang sukses di bidang masing-masing.

Baca Juga: Bak Urat Malu Sudah Putus, Ayu Ting Ting Terang-terangan Bongkar Hubungannya dengan Raffi Ahmad di Hadapan Publik: Gara-gara Lo, Berita Gue di TV Hampir Tiap Menit!

Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang Indonesia.

Sedangkan, Raffi Ahmad dikenal akan kesuksesannya di dunia presenter dan industri hiburan Tanah Air.

Meski menggeluti bidang berbeda, baik Hotman Paris dan Raffi Ahmad diketahui memiliki ketertarikan yang sama dalam bidang otomotif.

Keduanya diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah dari berbagai merek dan tentu saja dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Nagita Slavina Punya Panggilan Khusus untuk Yuni Shara, Istri Raffi Ahmad ini Ternyata Sudah Menjalin Relasi Jauh Sebelum Kakak Krisdayanti Ini Putus dengan Suaminya, Apa Ya Kira-kira?

Hotman Paris sendiri diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah, diantaranya Lamborghini Huracan, New Audi R8 Facelift, Ferrari California, Bentley Mulsanne dan Toyota Lexus.

Source : Grid.ID, GRID OTO, Tribun Mataram

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest