Follow Us

Pernikahan Besar-besaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Ditunda, Manajer Sebut PPKM Darurat Tak Ganggu Rencana Pernikahan sang Artis: Pokoknya Doain Lah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 02 Juli 2021 | 18:03
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Suar.ID - Akhir-akhir ini,korban dan pasien yang terpapar COVID-19 semakin bertambah.

Dengan itu, Presiden Joko Widodo secara resmi menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Berkaitan dengan hal itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pengajian pada Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Seolah Tak Antusias Mengumumkan Tanggal Pernikahan, Raut Muka Lesti Kejora dan Rizky Billar Nampak Sedih dan Kecewa Karena Hal Ini: Semua Gara-gara Miskomunikasi

Dengan begitu, akankah rangakaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diundur?

Derry Saputra selaku manajer Rizky Billar mengatakan pihaknya masih dalam tahap berunding, belum memutuskan rencana pengajian akan berlangsung atau ditunda.

"Kalau bilangin akan mundur atau tidak, ya kita belum tahu, lagi di-meeting-in hari ini sama besok, lagi diobrolin gimana," ujarnya dikutip dari Grid.ID.

"Kan kita juga nggak mungkin dong bikin acara walaupun itu acara pengajian pun lagi dalam kondisi negara kita kayak gini," kata Derry saat ditemui di Ciganjur, baru-baru ini.

Baca Juga: Bak Kacang tak Lupa Kulit, Rizky Billar Mantap Tunjuk Tukul Arwana jadi Saksi Pernikahannya dengan Lesti Kejora: Semua yang Diomongin Bener-bener Terjadi

Sementara itu, Derry dengan tegas mengatakan dengan adanya PPKM Darurat tidak mengganggu rencana rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Sebenarnya kalau dibilang terganggu juga nggak ya. Karena kan kalau dibilang wabah virus ini kan ya bukan negara kita aja, sama bukan daerah kita aja. Jadi ya kita lihat dulu baiknya gimana, keputusannya gimana," terangnya.

Apapun yang terjadi ke depannya, Derry berharap semua berjalan dengan lancar.

"Pokoknya doain lah, semoga acara mereka berjalan dengan lancar aja," lanjutnya.

"Mau dipindahin atau tidak (tanggal) kita belum tahu, lagi di-meeting-in, lagi diobrolin, ya doain semoga cepet cepet, kalau bisa berjalan dan kondisi bumi kita ini cepat sembuh dari penyakitnya," tuturnya.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekpresi ini Kuliti Gesture Tubuh Rizky Billar Saat Lesty Kejora Berurai Air Mata Ceritakan Keluarganya, Sang Aktor Pun Disebut Sudah Masuk Level Mencintai Seutuhnya: Udah Dalem Banget...

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest