Follow Us

Kesakitan Hebat Setelah Lakukan Tes Swab Covid-19, Dokter Kaget Bukan Main Saat Periksa Hidung Pasiennya, Ternyata Ada Benda Ini!

Adrie Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:34
Tiddlywinks
Oddity Central

Tiddlywinks

Suar.ID - Setelah menderita rasa sakit di sisi kanan hidungnya selama 37 tahun, seorang wanita akhirnya memeriksakan diri ke dokter.

Mary McCarthy, dari Christchurch, Selandia Baru, selalu berjuang dengan rasa sakit dan kesulitan bernapas pada sisi kanan hidungnya.

Akan tetapi dia tidak pernah ingin repot-repot pergi dokter untuk memeriksakannya.

Baca Juga: Kendati Berhasil Depak Jauh Maia Estianty dari Hati Ahmad Dhani, Mulan Jameela Malah Blak-blakan Bongkar Masa Lalunya yang Sempat Incar Rekan Suaminya ini untuk Dijadikan Pujaan Hatinya, Wah Siapa Ya?

Namun pada bulan Oktober lalu, setelah tes swab Covid-19, masalah hidungnya malah semakin parah.

Hidungnya mengalami kesakitan yang luar biasa, jadi dia akhirnya memutuskan untuk mendapatkan bantuan medis.Wanita berusia 45 tahun itu menemui beberapa dokter umum yang menyebut bahwa rasa sakitnya adalah karena kondisi sinus kronis, tetapi Mary tidak puas dengan diagnosis itu.

Mengutip dari Oddity Central, dia akhirnya memutuskan untuk menemui spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan.

Baca Juga: Viral Tangkap Layar Percakapan Pembeli yang Merasa Jengkel dengan Sikap Penjual, Netizen Malah Membela Penjual: Gak Ada Duit Pakai Kantong Plastik lah!

Sayangnya, dia hanya bisa memesan pemeriksaan pada bulan Agustus, tetapi karena rasa sakitnya menjadi sangat parah, dia akhirnya memutuskan untuk mendapat bantuan medis lebih cepat.

Setelah seharian bekerja, Mary langsung pergi ke unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Christchurch.Beruntung bagi Mary, dokter yang bertugas di rumah sakit percaya bahwa itu lebih dari sekadar sakit sinus, dan bertanya apakah dia pernah memasukkan sesuatu ke dalam hidungnya, yang bisa saja benda itu tersangkut di dalam sana.

Pertanyaan ini memicu ingatan tentang wanita yang bermain tiddlywinks dengan tujuh saudara laki-laki dan perempuannya saat masih anak-anak, dan dia pernah meletakkan cakram plastik kecil di hidung.

Source : stuff.co.nz, odditycentral.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest