Follow Us

Serem! Wanita ini Ditawarin Jadi MC Arisan Sosialita Sejam Dibayar Rp 10 Juta, Terungkap Pakai Tumbal Berondong Untuk Pesugihan Awet Muda Hingga Kekayaan, Polisi Pun Buka Suara...

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:03
Warganet dihebohkan dengan video viral tentang sebuah pesugihan berkedok acara ulang tahun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
YouTube/Tribun Timur

Warganet dihebohkan dengan video viral tentang sebuah pesugihan berkedok acara ulang tahun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suar.ID - Belum lama ini sebuah kisah tak biasa yang dialami seorang wanita menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, wanita ini ngaku ditawarin menjadi MC sebuah acara sosialita yang memakai tumbal berondong.

Ia pun mengatakan kalau acara yang disebut pesugihan ini berkedok ulang tahun di Kawasan Elite Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir TribunWow.com, kisah ini awalnya diunggah oleh sebuah akun TikTok @dinskidiary.

Baca Juga: Viral Tangkap Layar Percakapan Pembeli yang Merasa Jengkel dengan Sikap Penjual, Netizen Malah Membela Penjual: Gak Ada Duit Pakai Kantong Plastik lah!

Dalam akun ini, wanita tersebut mengaku kalau mendapatkan tawaran untuk berpartisipasi di acara tersebut sebagai master of ceremony (MC).

Mulanya, pihak penyelenggara menawarkan MC tersebut dengan bayaran Rp 8 juta untuk 2 orang MC.

Namun, partener MC ini harus seorang perempuan.

Di video ini juga dijelaskan kalau ia tak boleh bermsa dengan MC pria.

Baca Juga: Sudah Jengah Kejar-kejaran dengan Polisi, Pencuri ini Pun Pilih Serahkan Diri Padahal di Tiap Aksinya Selalu Berhasil Loloskan Diri: Saya Capek Bersembunyi Terus...

"Terus dia mau nawarin harganya satu sendiri jadi Rp 10 juta satu jam. Tergiur enggak sih? Ya tergiur lah. Nge-mc cuma satu jam dibayar Rp 10 juta. Siapa enggak mau," ujarnya di video itu.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest