Follow Us

Bertolak Belakang dengan Ayu Ting Ting yang Akrab dengan Hingar Bingar Dunia Hiburan, Sosok Ini Ungkap Tabiat Adit Jayusman yang Bikin sang Biduan Batal Lepas Status Janda

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 30 Juni 2021 | 13:02
Ayu Ting Ting mendadak ungkap keraguan menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman
Instagram

Ayu Ting Ting mendadak ungkap keraguan menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman

Suar.ID - Penyanyi dangdut kenamaan Ayu Ting Ting memang hampir tak lepas dari sorotan.

Selain kariernya yang mentereng, kisah asmara biduan asal Depok itu juga kerap kali menjadi pusat perhatian.

Terakhir yang paling menghebohkan publik adalah batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Pantas Sampai Patok Mahar Melimpah Hingga 5 M, Jatah Ayu Ting-ting untuk Orangtuanya Saja Lebih dari 100 Juta Sebulan, Ivan Gunawan Sampai Keselek

Dikutip dari laman kompas.com, Ayu menegaskan kembali bahwa keputusan untuk membatalkan pernikahan yang ia diambil pada 2 Februari 2021 bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun.

"Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu.

Pedangdut satu anak itu mengatakan, Adit menerima keputusannya dengan lapang dada.

Jauh sebelum pernikahan keduanya dikabarkan batal, paranormal kondang Mbak You ternyata juga sempat menerawangan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Siapa sangka, Mbak You mengungkapkan jika Adit memiliki kepribadian tabiat asli yang bak bumi dan langit dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ternyata Inilah Sosok Yang Sebar Video Asusila Ariel NOAH dan Cut Tari | Keinginannya Kawini Ayu Ting Ting Dengan Nabung 5 Mi Ditertawakan, Ivan Gunawan Ngamuk

Hal tersebut terungkap Lewat tayangan di kanal YouTube Mbak You pada Rabu (21/10/2020).

Bertolak belakang dengan Ayu Ting Ting yang akrab dengan hingar bingar dunia hiburan, Aditya Jayusman justru disebut Mbak You tak suka akan sorotan media.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest