Follow Us

Mengaku Susah untuk Berhubungan Suami Istri setelah 2 Bulan Menikah, Pria Ini Kaget Saat Tahu Istrinya Adalah Seorang Transgender

Adrie Saputra - Selasa, 29 Juni 2021 | 13:03
Ilustrasi pernikahan di India.
Oddity Central

Ilustrasi pernikahan di India.

Suar.ID - Seorang pria India telah mengajukan pengaduan terhadap istrinya, keluarga istrinya dan mediator pernikahan mereka karena diduga menipu dia untuk menikahi seorang transgender.Mengutip dari Oddity Central, oria itu dikabarkan telah mengunjungi kantor polisi setempat untuk mengajukan aduan.

Pria tersebut menuduh mertuanya menipu dia dan keluarganya dengan tidak mengungkapkan jenis kelamin asli istrinya pada saat pernikahan pada 28 April lalu.

Baca Juga: Waduh! Digosipkan Gay Penyuka Sesama Jenis Karena Terlalu Lama Menjomblo Dan Nggak Kawin-kawin, Herjunot Ali Lantang Menjawab Begini, Dijamin Bikin Kicep

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim bahwa dia baru mengetahui bahwa istrinya adalah transgender setelah membawanya ke seorang ginekolog untuk pemeriksaan."Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi seorang wanita dari daerah Panki di distrik tersebut," kata Inspektur Polisi Kunj Bihari Mishra kepada India.com.

Baca Juga: Cuma Modal Kunyit di Dapur, Wanita Ini Syok Usai Oleskan Bumbu Dapur Ini di Area Wajahnya

"Setelah menikah, pengantin wanita merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan dengan pengantin pria dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masalah kesehatan."

"Hari-hari berlalu, pria itu mulai curiga ada yang tidak beres."

"Dia akhirnya membawa istrinya ke dokter kandungan untuk pemeriksaan yang memastikan bahwa dia adalah seorang transgender."Saat ini penyelidikan sedang berlangsung.Dalam pengaduannya, pria itu mengklaim bahwa alat kelamin istrinya tidak berkembang sepenuhnya dan dia tidak dapat melakukan hubungan intim dengannya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Disuruh Netizen Rujuk dengan Saipul Jamil Yang Kini Hidup Nelangsa Di Dalam Penjara, Dewi Perssik: Saya Cari Laki yang Normal!

Bingung setelah mendapatkan hasil medis dari ginekolog, pria itu segera mengunjungi kantor polisi untuk mengejar orang-orang yang dia yakini bertanggung jawab untuk menipu dia.

Source : india.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest