Follow Us

Sungguh Tega! TikToker Ini Mendapat Hujatan dari Netizen karena Melakukan 'Prank' Memberikan Ponsel Baru kepada Seorang Gadis

Adrie Saputra - Senin, 28 Juni 2021 | 17:05
Tiktoker
TikTok

Tiktoker

Suar.ID - Seorang TikToker asal Ukraina yang memberi ponsel kepada seorang gadis muda di jalan untuk mendapatkan popularitas baru-baru ini mendapat hujatan oleh banyak netizen.

Hal tersebut karena pria itu meminta kembali pemberiannya setelah adegan "menyentuh" ​​difilmkan.

Aksi "prank" yang sungguh tega itu memang membuat netizen marah.Influencer muda di Rusia itu memutuskan untuk menipu seorang gadis muda dengan membuatnya berpikir dia mendapatkan smartphone baru secara gratis.

Baca Juga: Waduh, Ahmad Dhani Keceplosan! Tiba-tiba Bahas Soal Selera Terkait Maia Estianty dan Mulan Jameela: Aku Udah Ngerasain Dua-duanya

Dia kemudian memintanya kembali, mengklaim itu hanya alat peraga untuk video TikTok.

Keadaan menjadi sangat buruk ketika anak itu menolak untuk menyerahkan hadiahnya.Sebuah video yang diposting oleh outlet berita Rusia, Lenta, menunjukkan TikToker Ukraina, Alexánder Volóshin, mendekati seorang gadis muda dan ibunya di jalan-jalan Kiev.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Nikah! Aurel Hermansyah Syok Berat, Bongkar Kelakuan Atta Halilintar yang Tak Pernah Memberikan Transfer Secara Langsung kepadanya

Pada satu titik, influencer menawarkan gadis itu iPhone baru dan bahkan bersandar untuk memeluknya, tetapi segera setelah temannya mengonfirmasi bahwa adegan itu tertangkap kamera, Volóshin mengubah nadanya.Setelah membuat gadis kecil itu merasa menjadi orang yang paling beruntung, vlogger itu dengan tulus meminta kembali smartphone tersebut, mengatakan bahwa itu hanya alat peraga untuk video TikTok dan dia membutuhkannya kembali.

Gadis dan ibunya menolak untuk mengembalikan iPhone yang diduga palsu, mengklaim bahwa itu ditawarkan kepada mereka secara bebas, sebagai hadiah, dan bahwa seluruh adegan tertangkap kamera.

Pada satu titik, Alexánder Volóshin menawarkan gadis kecil itu 2.000 hryvnia (sekitar Rp 1 juta) untuk ditukar dengan iPhone itu, tetapi setelah tawarannya ditolak, dia secara mengejutkan menarik kotak genggam dari tangan anak itu.

Vlogger itu juga mengabaikan peringatan ibunya.Tidak jelas bagaimana adegan itu berakhir, Alexánder Volóshin mungkin kehilangan beberapa pengikutnya dan menerima kemarahan dari netizen.

Baca Juga: Artis Cantik ini Ngaku Sempat Ditawar dengan Nilai Fantastis Oleh Om-om Hidung Belang Demi Bisa Bermalam Bersama, Pemain Sinetron ini Pun Cuma Bisa Ngakak: Sefrontal itu!

Bisa jadi kejadian itu adalah settingan oleh vlogger untuk mendapatkan ketenaran online, tetapi jika itu benar, itu mungkin bukan strategi pemasaran yang cerdas.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest