Follow Us

Dikira Ada Mayat karena Bau Tak Sedap, Pemilik Kos Ini Kaget Bukan Main Saat Membuka Kamar yang Disewa oleh Seorang Driver Ojol

Adrie Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 09:08
Kos penuh sampah.
Instagram

Kos penuh sampah.

Suar.ID - Baru-baru ini sebuah video mendadak viral karena memperlihatkan kamar kos yang isinya banyak sampah.

Kamar tersebut sebelumnya sempat dicurigai ada mayat di dalamnya.

Hal tersebut karena kamar mengeluarkan bau aneh yang tak sedap.

Baca Juga: Sakit Hati Selalu Gagal Tes Masuk TNI, Mantan Buruh ini Malah Ngaku-ngaku TNI Berpangkat Mayjen, Pihak Polisi Malah Tak Bisa Proses Secara Hukum, Kok Bisa?Pemilik kos dan warga yang penasaran pun membuka paksa kamar yang diketahui dihuni oleh seorang driver ojek online (ojol).

Betapa kagetnya warga saat melihat isi dari kamar kos itu. Kamar yang awalnya diduga terdapat mayat karena bau tak sedap, ternyata berisi sampah yang menumpuk.

Baca Juga: Larissa Chou Terang-terangan Tuding Mantan Mertuanya Telah Menghancurkan Hidupnya Usai Resmi Cerai dari Alvin Faiz, Tuntut Janda Ustaz Arifin Ilham Minta Maaf Lewat IG Live Menantu Barunya

Driver ojol yang menghuni kamar itu ternyata selama ini tidur bersama dengan tumpukan sampah-sampah tersebut.

Kejadian tersebut diketahui berada di daerah Palu, Sulawesi Tengah, dan diunggah oleh @wihakofarm pada Jumat (25/6/2021).

Video ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @wihakofarm dan kemudian viral diunggah ulang oleh beberapa akun media lainnya. Dalam video, tampak sampah plastik memenuhi sudut ruangan.

Di sebelah tumpukan sampah ada kasur untuk tempat tidur driver ojol tersebut.Menurut laporan, penghuni kos itu sudah beberapa hari tidak menempati kos.

Baca Juga: Bak Sudah Jengah dengan Berbagai Kontroversi yang Dibuatnya, Barbie Kumalasari Nampak Sudah Tobat dan Pilih Kembangkan Sederet Bisnis Miliknya Hingga Rela Bolak-balik Jakarta-Bali Demi Sesuap Nasi

Sebelum membuka paksa pintu, pemilik kos sempat menghubungi penghuni kos, namun tidak ada jawaban.

Mengutip dari Instagram @soalpali, pemilik kos mengatakan bahwa setiap menagih iuran kos, dirinya memang tidak diperkenankan masuk.Dari kejadian itu, banyak yang menduga si driver ojol kemungkinan menderita hoarding disorder - penyakit mental dimana orang sulit berpisah dengan benda-benda yang dimiliki karena rasa ingin menyimpannya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest