Follow Us

Kini Terpaksa Harus Ikhlas Jalani LDR dengan Raul Lemos Berbulan-bulan, Krisdayanti Pun Tak Malu Ungkap Kerinduannya Pada Sang Suami Hingga Tiap Jam Telepon: Kangen Gila!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:01
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos

Suar.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos ini memang sering kali mendapat sorotan.

Terlebih kini Krisdayanti ini terpaksa merasakan kesepian karena jauh dari sang suami selama berbulan-bulan.

Karena hal tersebut, tak jarang Krisdayanti ini harus rela melewati beberapa momen spesial tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos.

Momen spesial ini beberapa diantaranya adalah lebaran, ulang tahun pernikahan, hingga ulang tahun Krisdayanti seeir ia lewati tanpa ditemani sosok belahan hatinya ini.

Baca Juga: Masih Akrab hingga Pasang Lagi Foto Yuni Shara di Instagram Usai 13 Tahun Bercerai, Rumah Mantan Suami Kakak Krisdayanti jadi Sorotan

Untuk diketahui, Raul Lemos ini sedang terkena lockdown di Timor Leste hingga tak bisa menemani sang istri yang kini berada di Jakarta.

Inilah yang membuat Krisdayanti ini terpaksa harus ikhlas jalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Raul Lemos.

Hal ini diungkapkan Krisdayanti dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (25/6) lalu.

Mulanya Krisdayanti pun mengaku tak bisa memaksa keinginannya bertemu dengan sang suami.

Baca Juga: Terlanjur kena Rayuan Maut Pengusaha Timor Leste hingga Tinggalkan Anang Hermansyah, Krisdayanti Gigit Jari saat Tahu Raul Lemos Ternyata Bukan Duda: Saya Terpukul Berhubungan dengan Suami Orang

Sebab, Raul Lemos ini masih tertahan di Timor Leste.

Source : YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest