Follow Us

Malunya Sampai Ubun-ubun, Wanita Ini Syok Saat Video Perselingkuhannya Diputar di Hari Pernikahannya oleh Calon Suami

Adrie Saputra - Kamis, 24 Juni 2021 | 08:03
Pernikahan berakhir kacau karena suami putar video perselingkuhan istrinya.
TribunStyle

Pernikahan berakhir kacau karena suami putar video perselingkuhan istrinya.

Suar.ID - Menikah adalah impian semua pasangan kekasih.

Namun apa jadinya ketika Anda justru mendapati calon pengantin malah berselingkuh dengan orang lain saat pesta pernikahan sudah di depan mata?

Mengutip dari TribunStyle.com, seorang mempelai pria memutar video perselingkuhan mempelai wanita dengan pria lain saat pesta resepsi pernikahan berlangsung.

Baca Juga: Punya Istri Cantik dan Seksi, Ahmad Dhani Pun dengan Bangga Blak-blakan Bandingkan Masalah Ranjang Antara Maia Estianty dan Mulan Jameela, Sebut Ibunda Safeea ini Sebagai Mahkluk Tuhan Yang Paling SeksiPesta pernikahan dalam sekejap hancur berantakan. Kisah ini sempat viral dan membuat heboh tahun lalu.

Awalnya pernikahan seorang pria tampak normal.

Baca Juga: Belum juga Apa-apa Udah Bikin Begidik Calon Menantu, Ayah Rozak Sudah Berani Minta Jatah Rp 600 Juta Tiap Bulan Bila Ingin Dapatkan Ayu Ting Ting!

Semua tampaknya berjalan sesuai rencana.Seperti kebanyakan pernikahan, ada video pernikahan untuk para penonton.Namun, alih-alih menceritakan perjalanan cinta mereka, sang suami memilih menayangkan video perselingkuhan calon istrinya dengan suami dari kakak perempuannya.Wanita itu tertangkap basah sedang bermesraan dengan kakak ipar sendiri di rumah baru mereka.

Calon istrinya tak tahu kalau rumah baru telah dilengkapi kamera pengawas yang telah dia pasang.Setelah dipermalukan di hari pernikahan sendiri, pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada calon suaminya.

Baca Juga: Pernah Miliki Hubungan Spesial, Ivan Gunawan Blak-blakan Bongkar Gaya Pacaran Rossa dan Afgan: Sekali-kali Doang

Dengan marah, pengantin pria bertanya pada calon istrinya.Mereka saling menyalahkan dan acara pernikahan berakhir ricuh.

Melihat dari video yang viral, sepertinya keduanya batal untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest