Follow Us

Ngakunya Punya Peternakan hingga Butik di Berbagai Negara, Orangtua Atta Halilintar Dituding Punya Utang Rp 400 Juta dan Belum Terbayar Bertahun-tahun, Suami Aurel: Ya Jujur Aja..

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 Juni 2021 | 18:47
Beredar kabar kalau orangtua Atta Halilintar memiliki utang sebesar Rp 400 juta dan belum dibayar selama bertahun-tahun.
Kolase Instagram

Beredar kabar kalau orangtua Atta Halilintar memiliki utang sebesar Rp 400 juta dan belum dibayar selama bertahun-tahun.

Suar.ID - Keluarga Gen Halilintar tentu sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia.

Keluarga besar yang terdiri dari orang tua dan sebelas anak ini sukses menyorot perhatian dengan keunikannya.

Dulunya, keluarga yang dikenal tajir melintir ini dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis.

Baca Juga: Besan Krisdayanti Ternyata Punya Utang 400 Juta, Ibunda Atta Halilintar Dituding Ingkar Janji, Anang Hermansyah: Tidak Mau Ikut Campur

Dikutip Gridhot.ID, keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Kekayaan keluarga Gen Halilintar tentu berasal dari kegigihan dan perjuangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk (Geni).

Dari mana kekayaan Gen Halilintar berasal?

Keluarga Gen Halilintar
Instagram/ @genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar

Baca Juga: Sayang Banget dengan Anak Krisdayanti, Atta Halilintar Ternyata Rela Melakukan Hal Tak Terduga Ini untuk Aurel Hermasyah ketika Berada di Rumah

Rupanya sejak awal menikah tahun 1993, Halilintar dan istrinya sudah menekuni bisnis.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest