Follow Us

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Tia AFI Mendadak Bagikan Kabar Duka: Adikku yang Baik Hati...

Adrie Saputra - Selasa, 22 Juni 2021 | 18:17
Tia AFI
Instagram

Tia AFI

Suar.ID - Lama tak terlihat di layar kaca, Tia AFI mendadak bagikan kabar duka.Seperti yang kita ketahui, Tia AFI pernah menjadi juara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada tahun 2014 silam.Namun namanya kian meredup dan tiba-tiba jarang tersorot media.

Baca Juga: Tiba-tiba Seekor Burung Gagak Nyelonong Masuk dan Berputar-putar di dalam Rumah, Wanita Ini Langsung dapat Kabar Buruk dari Keluarganya, Inilah Arti 5 Macam Burung Masuk ke Rumah Menurut Primbon JawaTernyata Tia AFI memang memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.Mengutip dari Tribunnews.com, Tia AFI dipersunting seorang pria bernama Adi Ardhiyanto Nugroho pada tahun 2011 silam.Kehidupan keluarga jauh dari kabar miring.Tia sendiri telah memiliki 3 orang anak.

Baca Juga: Hubungan Bilateral Semakin Memanas, Pejabat Intel China Ini Disebut Membelot ke Amerika Serikat, Bocorkan Info Rahasia Covid-19

Namun baru-baru ini Tia AFI justru membagikan kabar duka.Tia AFI ternyata baru saja kehilangan orang terdekatnya.Padahal sosok tercinta ini sempat mengungkap janji pada Tia AFI.

Tia AFI
Instagram @tia_afi2

Tia AFI

Sayang belum sempat janji tersebut dipenuhi, orang terdekat Tia AFI ini sudah menghadap Sang Ilahi.Meski sangat merasakan kehilangan, Tia AFI mengaku dirinya harus menerima takdir dari Sang Maha Kuasa.Lantas siapa sosok yang begitu membuat Tia AFI ini kehilangan?

Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Rossa Blak-blakan Ngaku Kehilangan Rp 1 Miliar usai Dinyatakan Postif Covid-19 karena Hal Ini: Padahal Aku Punya Surat Negatif

Sosok pria tersebut merupakan make up artis (MUA) Tia AFI selama ini.Tegas Prasetyo itu ternyata lebih dulu pergi mendahului Tia AFI.

Lantas, Tia AFI menyampaikan duka cita terdalamanya hingga mengaku syok saat mendengar kabar kepergian MUA kebanggaannya itu.

Tia AFI bagikan kabar duka
Instagram @tia_afi2

Tia AFI bagikan kabar duka

"Shock banget dengar kepergianmu hari ini begitu cepat adikku ,MUA terbaik kebanggan kami semua @tegasprasetyo," tulis Tia AFI.Tak hanya itu, Tia AFI juga tampak menyinggung mengenai takdir Yang Maha Kuasa."@tegasprasetyo_mua, kamu masih janji make up in aku lagi di next event, tapi takdir berkata lain, hari ini kamu menghadap sang Khalik," sambungnya.Pada akhir keterangan foto, Tia AFI tampak memberikan doa tulus untuk sang MUA yang telah pergi untuk selama-selamanya."Adikku yang baik hati kami akan selalu mengenang karyamu lewat tangan ajaibmu, kebaikanmu, ketulusanmu, tidak akan pernah kami lupa selamanya.""Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum @tegasprasetyo_mua""Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin". Selamat jalan adikku,selamat jalan MUA terbaik kebanggaan kami semua,selamat jalan @tegasprasetyo_mua (emoji)," tulis Tia AFI.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID, instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest