Follow Us

Diajak Pacarnya ke Rumah, Wanita Ini Syok Berat Saat Mengetahui Sikap Calon Mertuanya: Rasanya Aku Ingin Pulang Saat Itu

Adrie Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 17:39
Viral curhatan wanita yang dicuekin calon mertua.
TikTok

Viral curhatan wanita yang dicuekin calon mertua.

Suar.ID - Seorang wanita yang memiliki akun Tiktok @itsme.enzel baru-baru ini menjadi sorotan netizen setelah menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih.

Dia mengaku bahwa sudah berpacaran selama 5 tahun lamanya.

Pada suatu hari, pacar @itsme.enzel mengajak ke rumahnya dan memperkenalkan dengan keluarga besarnya. Namun ternyata calon mertuanya tidak begitu peduli.

Baca Juga: Dikabarkan Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Aktor Gary Iskak Sekarang, Richa: Ayah Pasti Bisa!

Wanita itu akhirnya hanya bisa terdiam dan syok berat."Aku duduk sendiri di dalam rumahnya, dan dia duduk bersama orangtuanya di teras rumah."

"Rasanya aku ingin pulang pada saat itu," tulisnya.Setelah pulang dari rumah, orangtua sang pacar malah mengirimkan pesan yang membuat perasaannya semakin tidak karuan.

Baca Juga: Rezky Aditya Masih Mau Mengelak? Wanita Inisial W Ini Sebut Suami Citra Kirana Itu Hadir Saat Dirinya Melahirkan Anak Hasil Hubungan Di Luar Nikah

"Jangan pacaran dulu, dia masih anak kuliah."

"Yang sudah kerja itulah cari," tulis ayah kandung pacarnya.

Wanita tersebut bingung, namun pacarnya tidak mau putus, mereka pun akhirnya berpacaran diam-diam hingga 5 tahun lamanya.Pacarnya berjanji akan memperjuangkannya di hadapan orangtua setelah keduanya lulus dan mendapat kerja.

Namun sayangnya, wanita itu mengatakan bahwa sang pacar tidak bisa menepati janjinya."Tak ada satupun janjinya yang ditepati dia."

"Ternyata dia tak pernah memperjuangkan aku di depan orangtuanya."

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest