Follow Us

Pamer Kemesraan dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Berstatus Istri Orang, Jonathan Frizzy kini Dikabarkan akan Ceraikan Dhena Devanka karena Tabiat Buruknya: Cemburunya Kayak Orang Gila Teriak-teriak

Ervananto Ekadilla - Jumat, 18 Juni 2021 | 17:01
Istrinya cemburu dengan kemesraan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy disebut akan ceraikan Dhena Devanka karena tabiatnya.
instagram.com

Istrinya cemburu dengan kemesraan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy disebut akan ceraikan Dhena Devanka karena tabiatnya.

Suar.ID - Pamer Kemesraan dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Berstatus Istri Orang, Jonathan Frizzy kini Dikabarkan akan Ceraikan Dhena Devanka karena Tabiat Buruknya.

Benny Simanjuntak, paman dari artis Jonnathan Frizzy alias Ijonk membongkar sikap cemburuan Dhena Devanka pada suaminya.

Selain menyebut Dhena memiliki kecemburuan yang tak masuk akal sehat, Benny juga tak ragu menyebut Dhena cemburu seperti orang sakit jiwa.

Tiap kali cemburu pada teman Ijonk, dikatakan Benny, Dhena akan selalu teriak-teriak marah ke suaminya.

Baca Juga: Pantas Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Retak, Ririn Dwi Ariyanti Malah Sibuk Sendiri Pamer Kemesraan dengan Jonathan Frizzy padahal Sudah Dilabrak, Dhena Devanka Ngamuk: Pelakor, Kasihan Anak-anak!

"Cemburunya memang agak sedikit sakit jiwa ini mungkin," kata Benny Simanjuntak dikutip Tribunnews.com.

"Cemburunya tuh kayak orang gila teriak-teriak, gitu loh," tambahnya.

Benny mengatakan, dirinya memang kerap blak-blakan dalam bicara.

Untuk masalah Ijonk dan Dhena, ia masih berusaha menahan diri tak membeberkan semuanya.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor, Ririn Dwi Ariyanti Seolah Tak Tahu Malu Bermesraan dengan Jonathan Frizzy Saat Kasus Perceraiannya Belum Selesai, Dhena: Jangan Sampai Ada Pihak Ketiga

Ia tak ingin kemudian dianggap pansos atau cari panggung dalam masalah rumah tangga keponakannya itu.

Source : Instagram, Tribun Medan, Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest