Follow Us

8 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya dengan Kalina Ocktarannya Tapi Berujung Kandas, Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Janjikan Nikah pada Sosok Ini: Lu Bilang Kita Get Merried Setelah Lulus Kuliah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 16 Juni 2021 | 17:30
Pada sekitaran awal 2021 lalu, nama Agnez Mo dan Deddy Corbuzier ramai jadi bahan perbincangan publik gegara masa lalunya
Kolase Instagram

Pada sekitaran awal 2021 lalu, nama Agnez Mo dan Deddy Corbuzier ramai jadi bahan perbincangan publik gegara masa lalunya

Suar.ID - Membicarakan kisah cinta Deddy Corbuzier, tentunya tak lepas dari sosok Kalina Ocktaranny.

Mantan pesulap kondang itu tak lain dan tak bukan adalah mantan suami Kalina Ocktaranny.

Dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azka Corbuzier.

Baca Juga: Sering Pamer Kemesraan dengan Agnez Mo hingga Dikabarkan Pacaran, Ternyata Adam Rosyadi bukan Pria Sembarangan hingga Sosoknya Dipajang di Poster Jakarta Fashion Week!

Sayangnya, usai 8 tahun berumah tangga, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny berakhir di meja peradilan.

Jauh sebelum menikah dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier ternyata pernah berpacaran dengan sosok ini bahkan sampai janjikan bakal menikahinya.

Pada sekitaran awal 2021 lalu, nama Agnez Mo dan Deddy Corbuzier ramai jadi bahan perbincangan publik gegara masa lalunya.

Ya, siapa sangka keduanya dahulu ternyata pernah berpacaran sejak Agnez Mo masih bersekolah.

Hubungan yang terjalin keduanya saat itu juga rupanya sudah berjalan cukup lama, yakni kurang lebih 4 tahun lamanya sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Deddy Corbuzier sendiri diakui Agnez Mo menjadi sosok pacar pertamanya.

Baca Juga: Sama Sekali Tak Pernah Cari Sensasi, Mendadak Mantan Kekasih Deddy Corbuzier Ini Bak Tabuh Genderang Perang Berani Berikan Sindiran di Depan Penggemarnya: Lucu Ya..

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (27/2/2021), Agnez Mo berkesempatan hadir menjadi bintang tamu podcast sang mantan.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest