Follow Us

Sudah jadi Selebriti Kondang Sekaligus Anggota DPR, Mulan Jameela Tertangkap Kamera Cekatan Racik Makanan Sejuta Umat Ini di Pinggir Jalan: Saking Gak Sabarnya Ya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 16 Juni 2021 | 16:02
Mulan Jameela kepergok bikin bakso di pinggir jalan.
Dok. Tribun Jambi

Mulan Jameela kepergok bikin bakso di pinggir jalan.

Suar.ID - Sosok Mulan Jameela memang selalu mencuri perhatian dengan aksinya.

Tak hanya soal kehidupan rumah tangganya, kegiatan sehari-harinya pun juga menarik untuk diliput.

Sudah menjadi selebriti kondang sekaligus anggota DPR RI, aksi Mulan Jameela saat tertangkap kamera asik meracik bakso gerobakan di pinggir jalan curi perhatian.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Putri Sambungnya, Ahmad Dhani Blak-blakan Sebut Anak Mulan Jameela Dilamar Anak Sultan saat Usianya Masih 15 Tahun: Kalau Cewek Lain Sudah Pasti Mau

Kehidupan pribadi Mulan Jameela setelah kembali menikah dengan Ahmad Dhani dan menjadi ibu sambung dari Al El Dul tak hentinya menjadi sorotan.

Usai memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab, kini gaya hidup mantan rekan duet Maia Estianty itu ramai menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya meski sudah hidup berkecukupan dengan karirnya sebagai seorang penyanyi papan atas dan anggota DPR RI, dilansir melalui unggahan story dia akun instagram pribadinya, Sabtu (12/6/2021) Mulan tampak piawai meracik beberapa mangkok bakso milik pedagang kaki lima langganannya.

Jauh dari kesan glamour yang biasa ditunjukan para artis sekelas dirinya, Mulan tampak santai dengan tampil sederhana mengenakan piama dan hijab panjang yang menutupi lekuk tubuhnya.

Baca Juga: Terciduk Kamera Saat Tak Sengaja Bertemu Mulan Jameela, Maia Estianty yang Jadi Korban Makan Teman ini Pun Pilih Tersenyum Kecut dan Lakukan Hal ini, Wah Apa Nih?

"Saking gak sabarnya ya," tulis salah satu rekan Mulan yang merekam aksinya.

Sadar aksi tak biasanya itu terekam kamera, Mulan kemudian mengurai tanggapannya.

"Bukan ga sabar neng, tapi lebih bersih pake tangan sendiri, biasanya juga kalo beli bakso suka bikin sendiri," jelas Mulan.

Penampilan Mulan kala itu terlihat jauh berbeda dengan performa dirinya kala sedang tampil di atas panggung dan gedung DPR.

Mulan Jameela
Instagram

Mulan Jameela

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen! Beredar Foto Ibu Ahmad Dhani Saat Masih Muda di Medsos, Wajahnya Disebut Mirip Al Ghazali hingga Mulan Jameela

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest