Follow Us

Pria Ini Sengaja buat Pondok untuk Anak Gadisnya agar dapat Berhubungan Ranjang dengan Pria Berbeda Tiap Malam, Apa Alasannya?

Ervananto Ekadilla - Selasa, 15 Juni 2021 | 05:09
Para orangtua di Suku Kreung akan membangun pondok bagi anak gadisnya supaya bisa menghabiskan malam dengan beragam jenis pria.
FHM India

Para orangtua di Suku Kreung akan membangun pondok bagi anak gadisnya supaya bisa menghabiskan malam dengan beragam jenis pria.

Suar.ID - Pria Ini Sengaja buat Pondok untuk Anak Gadisnya agar dapat Berhubungan Ranjang dengan Pria Berbeda Tiap Malam, Apa Alasannya?

Kebanyakan orang berkeyakinan bahwa melakukan hubungan intim di luar nikah adalah tindakan yang tidak pantas.

Namun, itu tidak berlaku bagi penduduk di desa Kreung Vietnam ini.

Pada 2011 silam, jurnalis Fiona MacGregor mengunjungi kampung Kreung yang terkenal dengan budaya 'gubuk cinta'.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Sebulan Ditinggal Suami Merantau, Wanita Ini Tertangkap Basah Berhubungan Badan Dengan Seorang Pemuda, Nasibnya Nahas | Begini Penampilan Terbaru Elly Sugigi, Netizen Syok Berat

Konon budaya tersebut adalah kunci cinta abadi.

Fiona menemukan, para gadis itu sangat percaya diri dalam urusan pacar dan memahami suatu hubungan, meskipun itu bertentangan dengan nilai tradisional tentang perilaku seksual.

Perempuan Kreung diajarkan tentang seksualitas adalah bagian alami dan indah dari cinta.

Orang Kreung dijiwai dengan gagasan bahwa berhubungan badan sebelum nikah dapat diterima dan disarankan.

Baca Juga: Hati Suami Mana yang Tak Hancur Berkeping-keping, Baru Sebulan Ditinggal Merantau sang Istri Digerebek Warga Tengah Berhubungan Badan dengan Seorang Pemuda

Bahkan, remaja putri didorong untuk menemukan orang yang tepat untuk dinikahinya melalui hubungan badan 'one night stand' sebelum menikah.

Source : Tribun Manado, Eva.vn

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest