Follow Us

Raffi Ahmad Syok Berat Saat Tahu Mulan Jameela Tak Serumah Lagi dengan Suaminya! Ada Masalah dengan Ahmad Dhani?

Adrie Saputra - Senin, 14 Juni 2021 | 17:17
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Kolase instagram/ Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Suar.ID - Siapa yang bakal menyangka, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ternyata pernah tak tinggal serumah.Hal itu terjadi karena Ahmad Dhani mengalami masalah kesehatan, video pengakuan Mulan tersebut diunggah di YouTube Rans Entertaiment pada 12 Januari lalu.Raffi Ahmad yang mendengar pengakuan Mulan Jameela pun terkejut.Di depan studio milik Ahmad Dhani, Mulan berbincang sejenak dengan Raffi bahwa tempat tersebut adalah gubuk Mulan.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap ke Publik Detik-detik Meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Aku Berharapnya Dia Cuma Pingsan"Ini gubuk saya," kata Mulan dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment.

"Kok gubuk sih, daerah Pondok Indah mantep," jawab Raffi Ahmad.

"Karena mas Dhani lagi sakit, kita terpaksa pisah rumah." kata Mulan jameela.Raffi heran dengan perkataan Mulan Jameela tersebut."Pisah rumah? Oh my God, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pisah rumah?"

"Ini geger," kata Raffi Ahmad tak menyangka dengan nada keheranan.

Baca Juga: Sempat Pisah Rumah Kini Celine Evangelista ini Bocorkan Kalau Hubungannya dengan Stevan William Kian Membaik, Sempat Beberkan Komunikasi Hingga Kebersamaannya dengan Sang Suami: Masih Daddy Mommy Panggilannya...

Lihat Raffi Ahmad syok, Mulan Jameela langsung memberikan penjelasan bahwa Ahmad Dhani sedang sakit.

"Ini sementara lho," jelasnyaKemudian, Mulan kembali menegaskan, pisah rumah yang dijalaninya keduanya sama sekali bukan dipicu keduanya sedang terlibat masalah."Masalahnya lagi sakit, aku disini mas Dhani di rumahnya," ucap Mulan.Namun, walau telah berulang kali menyampaikan Ahmad Dhani sedang sakit, Mulan sama sekali tak mengungkapkan jenis penyakit yang sedang dialami oleh suaminya tersebut.Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan anak-anak rindu berat dengan Ahmad Dhani."Udah rindu berat," jelasnya.Kemudian, Raffi pun kembali bertanya kepada Mulan terkait berapa lama Mulan dan Dhani pisah rumah."Berapa minggu?" tanya Raffi.

Baca Juga: Sempat Pisah Rumah Kini Celine Evangelista ini Bocorkan Kalau Hubungannya dengan Stevan William Kian Membaik, Sempat Beberkan Komunikasi Hingga Kebersamaannya dengan Sang Suami: Masih Daddy Mommy Panggilannya...

"Baru semingggu?" jawab Mulan.Dalam video tersebut, Mulan Jameela dan Raffi Ahmad pun tampak meminta doa untuk kesembuhan Ahmad Dhani.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest