Follow Us

Padahal Mau Nikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Dikabarkan Berurusan dengan Polisi, Ada Masalah Apa nih?

Adrie Saputra - Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:32
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Tribunnes

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Suar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini berurusan dengan polisi.

Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata mendapat hinaan dari netizen menjelang proses lamaran yang akan digelar akhir pekan ini di Gedoeng Putih, Lembang, Bandung.Rizky Billar mengakui bahwa ada seorang netizen yang menghina orangtuanya dan orangtua Lesti Kejora di media sosial.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Belum Sempat Malam Pertama, Pengantin Wanita Ini Sudah Diusir Mertua Sampai Digerebek Polisi | Tumbuh Jadi Wanita Super Cantik, Disebut Sebagai Puteri Modiyanti Putri Sandy Harun Dengan Tommy Soeharto"Saya gak mau ungkapin kasusnya apa."

"Tapi saya tidak terima keluarga saya disinggung," kata Rizky Billar yang dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Diberi Banyak Aturan Ketat usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Serasa Terkekang Harus Patuhi Sang Suami: Banyak Banget, Ribet!

Menurut Rizky, ada pihak yang melontarkan ujaran kebencian yang suadh sangat keterlaluan.

Manajer sekaligus sahabat Rizky Billar, Derry Syahputra, bahkan mengatakan bahwa bahwa pihaknya kini tengah menjalani proses hukum.

Derry mengungkap, pihak yang dilaporkannya ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi lantaran tak hanya menghujat Lesti dan Billar, melainkan orangtua mereka. Netizen yang dilaporkan oleh pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini ternyata menyandingkan foto mereka dengan hewan. "Karena ini sudah ngatain orangtua, sudah ngatain mereka berdua. Sudah masang fisiknya mereka dengan hewan binatang."

"Sudah ngatain luar biasa parahnya, dan akhirnya (dilaporkan)," katanya kepada awak media.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Angkat Kaki dari Rumahnya dan Memilih Tinggal dengan Orangtua, Vicky Prasetyo Menduga Istrinya Kecewa karena Hal Ini

Tida Ada Dendam

Rizky Billar mengakui bahwa alasan mendasar melaporkan netizen ke polisi bukan karena dendam.Menurut pengakuannya, dirinya hanya ingin memberikan edukasi ke netizen untuk bijak dalam menggunakan sosial media."Mau kasih contoh jangan pakai media sosial dengan tidak bijak dan tidak baik."

"Karena ya media sosial itu harus digunakan dengan hal positif," jelasnya.Namun, Rizky Billar belum tahu apakah ia akan meredam emosinya ketika pelaku yang sudah menghinanya nantinya akan meminta maaf dan mengakui perbuatannya itu salah."Ya saya belum tau. Cuma (lapor ke polisi) karena saya mau kasih pelajaran aja ke orang banyak," kata Rizky Billar yang dikutip dari Tribun Seleb.

Source : Tribun Seleb

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest