Follow Us

Padahal Sudah 10 Tahun Menikah, Ternyata Krisdayanti Masih Hobi Lakukan Hal Tak Terduga Ini ke Raul Lemos Seperti Remaja Masih Pacaran

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 11 Juni 2021 | 08:32
Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah 10 tahun menikah tetapi masih menjaga kemesraan di hadapan publik. Kayak masih pacaran.
IG @raulemos06

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah 10 tahun menikah tetapi masih menjaga kemesraan di hadapan publik. Kayak masih pacaran.

Suar.ID - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos kini sudah memasuki usia 10 tahun.

Sejak bercerai dengan Anang Hermansyah di tahun 2009, Krisdayanti memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos di tahun 2011.

Meski pernikahan KD dan Raul dituding sebagai pernikahan yang berawal dari perselingkuhan, nyatanya sampai hari ini mereka nampak langgeng.

Di hadapan publik ibu kandung Aurel Hermansyah ini tidak malu mempertontonkan kemesraannya dengan suaminya.

Baca Juga: Ceritakan Momen Pertama Kali Bertemu dengan Krisdayanti, Raul Lemos Rupanya Sudah Klepek-klepek Pandangan Pertama, Sebut Hal ini Sebagai Cinta Pada Pandangan Pertama: Itulah yang Akhinya membuat Saja Jatuh CInta

Publik sesekali juga penasaran, apakah sebenarnya relasi antara Krisdayanti dan Raul Lemos benar-benar mesra dan intim seperti yang diperlihatkan?

Atau justru sebaliknya dan hanya sekedar pencitraan?

Kepada Mayangsari melalui videonya di kanal Mayangsari Official, Krisdayanti berbagi suka duka perjalanan rumah tangganya.

Sebagai sosok yang pernah gagal mempertahankan biduk rumah tangga, melakoni perjalanan selama 10 tahun bukanlah hal yang sederhana.

Terlebih pernikahan tersebut dibangun dari dua manusia dengan dua karakter yang sangat berbeda, baik secara sifat dari dalam diri maupun budaya yang membentuk di sekelilingnya.

Krisdayanti mengaku bahwa ia sering merasa perlu memberi perhatian khusus ketika Raul Lemos sedang bicara dengannya.

Source : YouTube

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest