Follow Us

Punya Niatan untuk Buka Usaha Kuliner Meski Sudah Mapan Jadi Anggota DPR, Ternyata Mulan Jameela Jago Masak Makanan Unik Ini lho!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 18:33
Miliki Gaji Mentereng Sebagai DPR RI, Mulan Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan
Instagram @mulanjameela1

Miliki Gaji Mentereng Sebagai DPR RI, Mulan Jameela Terciduk Masih Jualan Cilok Demi Nambah Penghasilan

Suar.ID - Artis cantik Mulan Jameela saat ini sedang menjabat sebagai DPR RI periode 2019-2024.Mulan Jameela tentu saja sangat sibuk dengan kegiatannya menjadi anggota DPR.Dengan menjadi anggota DPR, tak hetan jika Mulan Jameela memiliki gaji fantastis ditambah lagi tunjangan hidup.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Krisdayanti Bongkar Kebohongan Raul Lemos Demi Bisa Kawin Dengan Mantang Anang Hermansyah | Anak Mulan Jameela Mengaku Tak Punya Banyak teman, Ahmad Dhani TerkejutMeski begitu, ternyata istri Ahmad Dhani ini masih terciduk jualan cilok.Ia menjual cilok muncrat kepada teman-temannya.Mulan Jameela membandrol cilok 400 gram seharga Rp 69 ribu.Baca Juga: Seolah Trauma Hingga Bercucuran Air Mata Karena Putrinya Dicampakkan Ahmad Dhani yang Kini Menjadi Suami Mulan Jameela, Ayah Maia Estianty Sempat Tersendat Ucapkan Kalimat Ijab Qabul

Melansir dari GridPop.ID, Mulan Jameela ternyata juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi untuk kawan-kawannya.Tak disangka, jajanan Mulan itu diminati oleh banyak temannya."Sempat kepikiran, seru juga ternyata ya. Itu kan awalnya hobi, aku hobi masak. Kenapa enggak?" ungkapnya."Ya, mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya, mudah-mudahan," imbuhnya.Namun, meski tertarik, ibu empat anak ini merasa belum berani membuka bisnisnya untuk umum.Sebab, jika ingin membuatnya menjadi bisnis berskala besar, ia harus menyiapkannya dengan matang dan meluangkan banyak waktu.

Baca Juga: Usai Pacar Kawin Dengan Princess Syahrini Di Jepang Model Cantik Ini Kepergok Berduaan di Bali bersama Sosok Misterius, Luna Maya Mengaku: Kenalin Ini Suami Saya

"Ya, kalau melihat animo dari masyarakat, ya sebenarnya tertantang juga sih, karena memang khususnya kalau orang Jawa Barat makanan cilok dengan resep yang aku bikin jarang ada," ujarnya."Cuma, aku terus terang, kalau untuk jualan ke umum aku belum siap, karena memang kalau itu kan harus niat, ada pegawainya, ya harus pikirkan juga packaging-nya, enggak sembarangan lah.""Diniatin lah, paling enggak dibenerin dulu sistemnya kayak gimana," imbuhnya.Mulan mengaku pula tak memiliki resep khusus dalam membuat cilok.Ia hanya mengingat-ingat rasa cilok yang dulu ia suka beli ketika masih menetap di Bandung."Kan enggak tahu tuh resepnya kayak apa."

"Cuma dipikir-pikir apa ya. Oh ini, ternyata benar sama rasanya," ujar Mulan."Ngarang-ngarang sendiri, ha ha ha. Cilok aku ngarang sendiri, lidah juga, cireng juga," jelasnya.

Source : GridPop.ID, GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest