Follow Us

Sambil Terisak Krisdayanti Ungkap Kebohongan Besar Raul Lemos Ini pada Keluarga Besar sang Diva Demi Bisa Melenggang ke Pelaminan: Saya Sadar Telah Keliru

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 08 Juni 2021 | 13:04
Namun siapa sangka, di balik pernikahannya yang kini adem ayem, ternyata Raul Lemos sempat mengungkapkan kebohongan sebelum menikahi Krisdayanti
Kolase Instagram & Kompas.com

Namun siapa sangka, di balik pernikahannya yang kini adem ayem, ternyata Raul Lemos sempat mengungkapkan kebohongan sebelum menikahi Krisdayanti

Suar.ID - Kehidupan pribadi penyanyi Krisdayanti memang selalu mencuri perhatian publik.

Terlebih soal isu perselingkuhan yang mewarnai perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah kala itu.

Ya, Krisdayanti pada tahun 2009 lalu memutuskan untuk meninggalkan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dengan Mudah Bikin Krisdayanti Klepek-klepek, Ternyata Seperti Inilah Foto Lawas Raul Lemos Saat Masih Muda, Netizen Pun Heboh Sebut Ayah Amora Lemos ini Mirip Muhammad Ali, Wah Seperti Apa Ya?

Lalu pada tahun 2011, sang Diva Tanah Air itu memutuskan untuk menikahi seorang pengusaha bernama Raul Lemos.

Pernikahan keduanya pun nampak adem ayem dan langgeng hingga sekarang berjalan selama hampir 10 tahun.

Namun siapa sangka, di balik pernikahannya yang kini adem ayem, ternyata Raul Lemos sempat mengungkapkan kebohongan sebelum menikahi Krisdayanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh KD di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada tahun 2010 silam.

Melansir laman Kompas.com, Jumat (4/10/2019), ternyat Raul masih resmi menjadi suami Silvalay Noor Athalia saat dekat dengan Krisdayanti.

Dalam wawancara tersebut, KD bahkan menyangkal telah melakukan hubungan terlarang dengan Raul.

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang, beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," ungkap KD dikutip dari laman Kompas.com.

Raul Lemos dan Krisdayanti
instagram/raullemos06

Raul Lemos dan Krisdayanti

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest