Follow Us

Mendadak Bongkar Tabiat Buruk sang Ayah Usai Bertahun-tahun Disimpan Rapat, Begini Jawaban Aa Gym Soal Sikap ke Teh Ninih yang Diungkap Anak: Pada Sok Tahu!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 07 Juni 2021 | 15:07
Muhammad Ghaza Al Ghazali menulis status di Facebooknya tentang seseorang laki-laki yang diduga ayahnya, yaitu Aa Gym, yang menyakiti sang ibu, Teh Ninih
Kompas

Muhammad Ghaza Al Ghazali menulis status di Facebooknya tentang seseorang laki-laki yang diduga ayahnya, yaitu Aa Gym, yang menyakiti sang ibu, Teh Ninih

Suar.ID - Baru-baru ini curahan hati Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak ke-6 Aa Gym hasil pernikahan dengan Teh Ninih, berhasil menyita perhatian publik.

Pasalnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali menulis status di Facebooknya tentang seseorang laki-laki yang diduga ayahnya, yaitu Aa Gym, yang menyakiti sang ibu, Teh Ninih.

Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap sikap Aa Gym pada Teh Ninih di media sosial.

Baca Juga: Bela Teh Ninih, Anak Aa Gym Sebut Menanggung Semua Dosa Ayahnya, Netizen: Semoga Kelak Anak-anakku Akan Seperti Ghaza

Itu dianggapnya sebagai cara lain agar suaranya didengar.

Di sisi lain, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga membeberkan jika Aa Gym mempermainkan sang ibu dan memberikan janji palsu akan menikahinya lagi sejak 2020 lalu.

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas. Namun maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai di sini permainannya."

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai, dan sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan. Maaf saya tidak bisa diam. Wahai anda pembaca, Bertindaklah!" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam unggahan Facebooknya dikutip dari akun gosip @mak_inpoh via Grid.ID.

Muhammad Ghaza menilai penderitaan sang ibu cukup sampai di sini.

Muhammad Ghaza Al Ghazali, Teh Ninih dan AA Gym

Muhammad Ghaza Al Ghazali, Teh Ninih dan AA Gym

Baca Juga: Aib Aa Gym Dibongkar Habis-habisan Oleh Anak Kandungnya Sendiri, Sebut Sang Pendakwah Tuding Ibunya Nggak Punya Iman Dan Ngurus Anak: Saya Dicap Sombong Dan Anak Durhaka

"Rasanya cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," jelas Muhammad Ghaza.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest