Follow Us

Mati-matian Tutupi Aib Mantan Menantunya, Ibunda Anang Hermansyah Sayangkan Tabiat Krisdayanti Saat Masih jadi Istri Anaknya: Cuma Persoalannya Ya...

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 05 Juni 2021 | 08:08
Anang Hermansyah mantap ceraikan Krisdayanti, ternyata KD sempat main serong dengan 3 pria tajir ini sebelum kepergok selingkuh dengan Raul Lemos.
Instagram

Anang Hermansyah mantap ceraikan Krisdayanti, ternyata KD sempat main serong dengan 3 pria tajir ini sebelum kepergok selingkuh dengan Raul Lemos.

Suar.ID - Kendati sudah kandas sejak 2009 silam, hingga kini rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih kerap menjadi sorotan.

Hal itu tak terlepas dari drama perselingkuhan yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga orang tua kandung Aurel Hermansyah ini.

Sosok orang ketiga yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Raul Lemos.

Baca Juga: Sempat Mampu Undang Krisdayanti dengan Bayaran Rp 1 Miliar hingga Tega Rebut Sang Diva dari Anang Hermansyah, tak Disangka Masa Lalu Raul Lemos Dibongkar Mantan Istri: Kami Penjual Telur di Pasar

Pengusaha asal Timor Leste itu juga lah yang menjadi suami Krisdayanti sejak tahun 2011 hingga kini.

Selain Raul Lemos, kabarnya Diva Indonesia yang akrab disapa KD itu telah beberapa kali kepergok selingkuh dengan pria lain.

Melansir dari Nova.ID, hal itu pernah diungkapkan oleh Machmud Nachrowi.

Ia adalah seorang kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat konsultasi Anang soal rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Dikatakan olehnya, bahwa Diva Indonesia yang akrab disapa KD itu bukan hanya sekali berselingkuh.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Anisa Choliq - Anang Hermansyah
Instagram

Anisa Choliq - Anang Hermansyah

Baca Juga: Nggak Nyangka! Ternyata Raul Lemos Pernah Menangis Gara-gara Anak Krisdayanti, Memangnya Kenapa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest