Follow Us

Pengantin Wanita yang Meninggal Belum Dimakamkan, Keluarga Langsung Tunjuk Adik Perempuannya Sebagai Ganti untuk Menikahi Pengantin Pria

Tatik Ariyani - Kamis, 03 Juni 2021 | 19:24
Pengantin wanita meninggal di hari pernikahannya
Daily Mirror

Pengantin wanita meninggal di hari pernikahannya

Suar.ID - Seorang pengantin wanita meninggal di hari pernikahannya sendiri.

Pengantin wanita itu dikenal sebagai Surbhi di daerahnya.

Melansir Daily Mirror, Kamis (3/6/2021), Surbhi meninggal karena serangan jantung pada upacara pernikahannya di kota Etawah, Uttar Pradesh.

Dia akan menikahi pengantin pria Manjesh Kumar.

Baca Juga: Alvin Faiz Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Perkataannya yang Tidak Niat Menikahi Larissa Chou: Jadi Begini Temen-temen...

Menurut Indo-Asian News Service (IANS) seorang dokter bergegas ke perayaan di desa Samspura tetapi wanita itu kemudian dinyatakan meninggal.

Dikatakan bahwa Surbhi meninggal setelah bertukar karangan bunga sebagai bagian dari ritual pernikahan Hindu dan pingsan di atas panggung.

Surbhi meninggal karena 'serangan jantung besar-besaran' yang terjadi tepat di tengah upacara pernikahan.

Baca Juga: Dituding Hamil Duluan Sebelum Kawin Dengan Rizki DA, Nadya Mustika Ternyata Sudah Dijatuhi Talak Oleh Sang Suami Saat Usianya Belum Seumur Jagung, Sosok Ini Lihat Ada Opsi Balikan

Setelah dia meninggal, saudara perempuannya menggantikan posisinya untuk menikahi pengantin pria Manjesh Kumar pada menit terakhir.

Saurabh, saudara laki-laki wanita itu, dilaporkan mengatakan: “Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest