Follow Us

Terekam Momen Langka dalam Acara Sakral, Perlakuan Manis Ashanty pada Krisdayanti Tertangkap Kamera, Netizen: Masyaallah!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 Juni 2021 | 18:46
Pasalnya baru-baru ini video candid Ashanty dan Krisdayanti di momen lamaran Atta dan Aurel beredar luas di media sosial
Instagram

Pasalnya baru-baru ini video candid Ashanty dan Krisdayanti di momen lamaran Atta dan Aurel beredar luas di media sosial

Suar.ID - Acara lamaran Atta dan Aurel yang sudah digelar beberapa hari lalu sampai saat ini masih saja menyita perhatian publik.

Pasalnya dalam acara sakral itu terekam berbagai momen langka, salah satunya kedatangan Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah.

Tak pelak perlakuan hingga keakreaban Ashanty dan Krisdayanti pun turut menuai sorotan.

Baca Juga: Bikin Sedih, Ashanty yang Sudah Berobat hingga Turki Tiba-tiba Berkata Soal Kematian: Aku Terlalu Memikirkan Duniawi...

Mulai dari pujian hingga nyinyiran diterima istri Anang Hermansyah itu dengan lapang dada.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ashanty sempat banjir nyinyiran netizen gegara kebaya yang dikenakan Krisdayanti.

Meski memiliki warna yang senada, rupanya netizen menyoroti kebaya Krisdayanti yang tak seragam dengan Aurel dan Ashanty.

Apalagi wanita yang akrab disapa KD itu diketahui baru membuat kebayanya pada H-1 lamaran lantaran baru mendapatkan kabar.

Akibatnya beberapa netizen menilai bahwa kehadiran KD dalam acara itu seolah tampak dikesampingkan.

Namun, Ashanty yang sempat dinyinyiri netizen kini justru berbalik mendapat pujian setinggi langit.

Pasalnya baru-baru ini video candid Ashanty dan Krisdayanti di momen lamaran Atta dan Aurel beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Bermandi Kemewahan usai Dinikahi Ahmad Dhani hingga Jabat Anggota DPR, Mulan Jameela Dihujat usai Dapurnya Dinilai Kumuh, Dibocorkan oleh Ashanty

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest