Follow Us

Bikin Ayah Kandung yang Tak Mau Akuinya Sebagai Anak Nyesel Seumur Hidup, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Tampil Memukau Unjuk Bakatnya Satu Ini, sang Biduan: Aku juga Kaget

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 Juni 2021 | 18:04
Ayu Ting Ting marah disebut patok kriteria calon ayah Bilqis terlalu tinggi
IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting marah disebut patok kriteria calon ayah Bilqis terlalu tinggi

Suar.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari sorotan publik, termasuk soal kehidupan pernikahannya dengan Enji Baskoro yang hanya bertahan 20 hari.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting sempat menikah dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2013.

Dari pernikahan tersebut, Ayu Ting Ting dan Enji dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada pada 28 Desember 2013.

Baca Juga: Bongkar Hubungannya dengan Keluarga Mantan Suami, Ayu Ting Ting Mengaku Belum Pernah Bertemu Langsung dengan Sosok Kakek Bilqis: Cuma Lewat Telepon Aja

Namun, sebelum Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis, ia telah diceraikan Enji Baskoro padahal usia pernikahannya kala itu baru berjalan 20 hari.

Tak berhenti di situ, Enji bahkan dengan tegas tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya.

Ayu Ting Ting mengaku kecewa dan terpukul hingga meluapkannya kepada NIkita Mirzani, dalam video YouTube berjudul 'Kesedihan Ayu Ting Ting Terungkap!!! Nyai Juga Pernah Ngalamin??!!!' pada Senin (29/6/2020) lalu.

"Pada saat Bilqis tidak diakui, itu paling sakit hati," ujar Ayu Ting Ting, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Meski tak memerlukan pengakuan, Ayu merasa memerlukan tes DNA demi kebaikan buah hatinya.

"Tapi akhirnya tuhan membuktikan, wajahnya Bilqis nggak jauh beda, jadi nggak diakuin juga nggak papa," papar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Masuk Jajaran Anak Artis yang Tajir Sejak Lahir, Begini Gaya Bilqis Anak Ayu Ting Ting saat Bukber, Mewah!

"Ayu sampe minta dites DNA, nggak diakuin ya udah ayu juga ngga butuh pengakuan," imbuhnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest