Follow Us

Terang-terangan Menikah dengan Selingkuhan Kelima, Krisdayanti Ternyata Pernah Miliki Hubungan Spesial dengan Trah Keluarga Cendana, Anang Hermansyah ungkap Sosoknya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 31 Mei 2021 | 17:37
Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah
Kolase Instagram & Kompas.com

Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah

Suar.ID - Masa lalu rumah tangga artis memang tak pernah habis untuk dikulik, termasuk masa lalu rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Sebab kandasnya rumah tangga yang telah dibina sejak 1996 kandas dengan diwarnai drama perselingkuhan.

Sosok suami Krisdayanti yang sekarang, Raul Lemos, dituding-tuding jadi perebut Krisdayanti dari pelukan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Harta Kekayaan Raul Lemos Berlimpah, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti, Sungguh Fantastis Sampai Disebut Sekolah Bangsawan!

Raul Lemos pun jadi bahan hujatan seantero Indonesia.

Usut punya usut, hal ini bermula dari kesaksian Aurel Hermansyah dan Azriel yang memergoki Krisdayanti diam-diam menemui Raul Lemos ketika sedang liburan keluarga di Bali.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar,"

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah saat itu seperti yang dikutip dari GridPop.ID.

Pengakuan tak kalah mengejutkan diutas oleh sang adik, Azriel yang tegas mengatakan bahwa ibu kandungnya tega mengkhianati sang ayah.

Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa KD berselingkuh.

Baca Juga: Sudah Dinasehati Krisdayanti, Atta Halilintar Ternyata Sulit untuk Menjauhkan Aurel Hermansyah Sepenuhnya dari Kamera: Berkaitan dengan Kontrak Brand-brand

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest