Follow Us

Rachel Vennya Buat Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta untuk Temukan Wanita yang Menghinanya, Netizen Langsung Gerak Cepat Kirim Biodata Pelaku hingga Penuhi Inbox Emailnya

Adrie Saputra - Senin, 31 Mei 2021 | 17:02
Rachel Vennya membuat sayembara.
Instagram

Rachel Vennya membuat sayembara.

Suar.ID - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang netizen yang menghinanya.Setelah sekian lama diam, Rachel Vennya kali ini mulai menunjukan sikap tegasnya.Dia baru-baru ini berusaha ingin memberikan pelajaran pada netizen yang membuatnya jengkel.Rachel Vennya mengunggah sebuah postingan di Instagram Stories pada Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rachel Vennya Tetiba Pamer Kedekatan Bareng Sosok Ganteng yang Punya Profesi Bukan Kaleng-kaleng, Netizen Auto Heboh: Kalo Cewek Udah Move On Kelar Hidup Lo!

Lewat Instagram Stories-nya, Rachel Vennya mengunggah foto tangkap layar percakapannya dengan seorang netizen.Pada awalnya, pelaku menuliskan komentar jahat sebelum kemudian mengungkapkan penyesalannya.

Permintaan maaf ini muncul setelah Rachel Vennya mengancam mengambil tindakan tegas.

Baca Juga: Rachel Vennya Galang Dana untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di NNT, Kumpulkan Lebih dari Rp 1 Miliar hanya Dalam Semalam

Rachel Vennya bahkan telah dibujuk dan dijanjikan dibelikan makanan, namun dia tampak tidak terpengaruh.Baru tadi pagi, Rachel Vennya mengunggah beberapa info singkat mengenai pelaku komentar jahat itu.Ibu satu anak ini tidak main-main untuk mencari beberapa netizen yang selalu menuliskan komentar jahat.

Rachel Vennya membuat sayembara.
Instagram

Rachel Vennya membuat sayembara.

Tidak tanggung-tanggung, Rachel Vennya berniat membuka sayembara untuk mencari informasi terkait netizen julid tersebut.Terlebih menurut Rachel Vennya, pelaku menggunakan nama dan akun instagram asli sehingga lebih mudah untuknya mencari informasi."Bayar orang lacak Ip Address? Mager (Males Gerak) ah orang masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara," tulis Rachel Vennya di Instagram Stories-nya.Lewat sayembara tersebut, Rachel Vennya menjanjikan hadiah berupa uang dengan nominal mencapai Rp 15 juta.

Baca Juga: Dinyinyir Netizen Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Cuma Settingan Belaka untuk Kariernya di Dunia Hiburan,Rachel Vennya Langsung Murka dan Berikan Balasan Menohok ini: Pagi-pagi Dapat Kiriman Begini...

Hadiah itu rencananya akan diberikan bagi netizen yang mampu mengumpulkan informasi paling lengkap terkait pelaku."Kalau tau biodata lengkap nama alamat dan lain-lain, aku kasih Rp 15 juta buat gofood sekampung," lanjutnya."Yang paling lengkap yang menang sampe hobi si fathin juga boleh, email ke rachelvennya23@gmail.com," jelas Rachel Vennya.

Tak lama setelah sayembara itu dibuat, banyak orang mengirim email yang berisi biodata akun tersebut.

Inbox dari Email Rachel Vennya pun akhirnya penuh dengan biodata dari sang pelaku.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest