Follow Us

Kenapa Rata-rata Suami Lebih Diperlakukan Baik di Keluarga Istri? Sosok Wanita Ini Berikan Jawaban yang Tak Terduga!

Adrie Saputra - Senin, 31 Mei 2021 | 16:38
Sosok Wanita Ini Berikan Jawaban yang Tak Terduga Terkait Pertanyaan Kenapa Rata-rata Suami Diperlakukan Baik di Keluarga Istri
Instagram

Sosok Wanita Ini Berikan Jawaban yang Tak Terduga Terkait Pertanyaan Kenapa Rata-rata Suami Diperlakukan Baik di Keluarga Istri

Suar.ID - Sebuah video yang diposting secara online di Instagram @insta.nyinyir pada hari Mingu (39/5/2021), mendapatkan perhatian dari banyak netizen.Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menikmati menu makannya dan tiba-tiba mendapatkan sebuah pertanyaan:"Kenapa rata-rata suami itu lebih diperlakukan baik di keluarga istri, daripada istri diperlakukan baik di keluarga suami?"

Baca Juga: Harta Kekayaan Raul Lemos Berlimpah, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti, Sungguh Fantastis Sampai Disebut Sekolah Bangsawan!Wanita yang mendapatkan pertanyaan itu lantas memberikan jawabannya."Menurutku, mungkin yang pertama itu keluarga perempuan sadar kalau misalkan (terjadi) perceraian, itu yang beresiko besar adalah pihak perempuan."

Baca Juga: Sudah Dinasehati Krisdayanti, Atta Halilintar Ternyata Sulit untuk Menjauhkan Aurel Hermansyah Sepenuhnya dari Kamera: Berkaitan dengan Kontrak Brand-brand

"Karena pihak perempuan itu ketika sudah menikah, terjadi perubahan fisik.""Dan rata-rata (perempuan menikah), tidak bekerja.""Yang kedua, keluarga perempuan memperlakukan baik suami, berharap agar anak perempuannya juga diperlakukan baik oleh keluarga suami."

Video tersebut akhirnya mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

"Kalau menurut gw, kenapa keluarga perempuan lebih baik memperlakukan mantu laki-lakinya itu karena mreka sudah menganggap anaknya sendiri, dan berharap apa yang dia lakukan ke mantu laki-lakinya agar anak perempuannya bisa diperlakukan baik juga sama suami dan keluarga pihak laki. Kenapa keluarga laki malah sebaliknya ya karna merasa anaknya yang menafkahi mantu perempuan dari pangan sandang papan. Jadi terkdang agak sombong dan anggap rendah mantu perempuannya. Real lah valid," tulis akun @ms.pricillia."Tergantung suaminya gimana ngebawa istrinya ke keluarganya, kalau si suami bisa membuat si istri disayang keluarganya atau sebaliknya si suami menebar kejelekan si istri hingga membuat kelurga tak suka," tulis akun @dhianaazel.

Baca Juga: Arti Mimpi Membunuh Ular yang Menggigit Anda: Ternyata Bisa jadi Peringatan yang Berharga

"Ini benerr suami saya juga klau maen ke rumah saya udah dilayanin kaya raja, tapi kalau saya maen ke rumah suami, hutfft... gak bisa tenang," tulis akun @anies_s.w."Alhamdulillahnya keluarga dari suami baik banget," tulis akun @srilr28."Kalau perempuan dapet mertua atau kluarga suami yang super duper baik, itu rejeki... apalagi kalau dah dianggap kyak anak sendiri bukan mantu.. pasti bahagia banget..," tulis akun @citratanjungputri.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest