Follow Us

Padahal Masih Berstatus Istri Sah Rizki DA, Nadya Mustika Malah Kabarkan Kehamilannya Pertama Kali pada Sosok Pria Terdekat sang Penyanyi Dangdut Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 31 Mei 2021 | 06:31
Rizki D Academy (DA) dan Nadya Mustika
Tribunnews | Instagram

Rizki D Academy (DA) dan Nadya Mustika

Suar.ID - Nadya Mustika Rahayu dinyatakan hamil sebelum usia pernikahannya dengan Rizki DA genap satu bulan.

Ternyata Nadya Mustika Rahayu juga tak langsung mengabarkan kehamilannya pada sang suami, Rizki DA.

Menurut Rizki DA, sang saudara kembar, Ridho DA justru mendapatkan kabar terlebih dahulu terkait kehamilan sang istri langsung dari Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Rizki DA Blak-blakan Sebut Nadya Mustika Menikmati Gonjang-ganjing Dalam Rumah Tangganya Sejak Awal Muncul Gosip Keretakan: Kalau Dia Sayang Iky, Dia Pasti Yakinkan Iky, Bukan Menikmati Posisi Itu

"Dia (Nadya Mustika Rahayu) di tanggal 12 dia itu periksa, terus dia whatsapp ke Ido (Ridho DA), Nadyanya hamil," ujar Rizki DA seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Isda Family, Sabtu(29/5/2021).

Padahal beberapa hari sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu mengaku pada Rizki DA jika dia tengah datang bulan.

"Loh kok kan sebelumnya Iki tanya dan dia bilang sudah mens di tanggal 6," kata Rizki DA.

Akan tetapi, kurang dari satu pekan berselang, Nadya Mustika Rahayu justru mengabarkan pada Ridho DA jika dirinya tengah hamil.

"Ternyata tanggal 12 dia kabarin ke Ido kalau hamil. Kan kaget dong, kemarin bilang mens sekarang ini (hamil)," tutup Rizki DA.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Ke Publik, Ternyata Ini Ayah Biologis Bayi Yang Dilahirkan Nadya Mustika: Kalau Emang Nggak Bisa Diarahin Ya Sudah

Seperti diketahui sebelumnya, Rizki DA membongkar realita rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki DA rupanya telah mentalak Nadya Mustika Rahayu di usia pernikahan yang baru menginjak 1 bulan tepatnya pada 21 Agustus 2020.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest