Follow Us

Kembali Satu Panggung Usai Bercerai, Mulan Jameela Posting Soal 'Kesombongan' Usai Maia Estianty Ungkit Masa Lalu Setelah Bertemu Ahmad Dhani

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Mei 2021 | 19:31
Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela
Kolase: IG @maiaestiantyreal, @ahmadhaniofficial, dan @mulanjameela1

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela

Suar.ID - Hubungan musisi Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap menjadi sorotan.

Maklum, sebelum menikahi Irwan Mussry, sempat terjadi konflik Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Jika sebelumnya baik Maia maupun Ahmad Dhani kerap menolak jika dipertemukan bersama di atas panggung, kini keduanya nampak semakin melunak dan bersedia dipertemukan dalam satu acara.

Baca Juga: Bertahun-tahun Simpan Dendam Kesumat pada Mulan Jameela, Al Ghazali Beberkan Tabiat Ibu Tiri saat Ahmad Dhani tak di Rumah

Meski demikian, raut wajah maupun tingkah canggung masih terlihat jelas diantara ketiganya hingga membuat mereka kerap menjadi bahan perbincangan netizen.

Seperti yang terjadi ketika ketiganya dipertemukan dalam ajang Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

Sempat didapuk debagai juri dalam ajang pencarian bakat nomor 1 di Indonesia itu, Ahmad Dhani kembali di undang bersama Mulan Jameela yang berkolaborasi bersama Ari Lasso membawakan lagu Selatan Jakarta.

Tingkah tak biasa pun ditunjukan oleh Maia yang tiba - tiba saja meninggalkan tempat duduknya saat Mulan tampil dan Ahmad Dhani duduk di kursi Ari Lasso yang berada di sampingnya.

Setelah pertemuan itu terjadi, unggahan Maia yang menceritakan kembali soal masa lalunya melalui akun instagram pribadinya, Kamis (29/4/2021) disorot.

Baca Juga: Duduk Satu Meja dengan Suami dan Anak Mulan Jameela, Mantan Suami Istri Ahmad Dhani Datangi Rumah sang Musisi, Ada Apa?

"Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku.

Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!”Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...???" terang Maia.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest