Follow Us

Selesai Jabat Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu kini Umumkan Masuk Bursa Pilkada DKI Jakarta: Pastinya Siap

Ervananto Ekadilla - Minggu, 30 Mei 2021 | 17:02
Pasha Ungu ungkap dirinya masuk bursa Pilkada DKI Jakarta.
Instagram @pashaungu_vm

Pasha Ungu ungkap dirinya masuk bursa Pilkada DKI Jakarta.

Suar.ID - Selesai Jabat Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu kini Umumkan Masuk Bursa Pilkada DKI Jakarta.

Pasha Ungu menyampaikan dirinya kemungkinan besar akan masuk dalam bursa Pemilu DKI Jakarta 2022 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, Pasha mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Palu ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palu pada 27 Juli 2015.

Ia mendampingi calon Wali Kota Palu Hidayat, yang sebelumnya menjabat mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulawesi Tengah dan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Miliki 7 Anak dari Kedua Istrinya, Pasha Ungu Panik dan Gemetaran saat Ditanya Hal Ini Tentang Putra-Putrinya

Terkait dirinya yang kini dikabarkan masuk bursa Pilkada DKI Jakarta, Pasha Ungu buka suara.

"Memang belum ditentukan, cuma saya masuk bursa (pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2022)," kata Pasha Ungu ketika ditemui Warta Kota di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Vokalis grup band Ungu itu hanya menyampaikan informasi dini terkait namanya masuk dalam bursa PAN dalam Pemilu DKI Jakarta 2022 nanti.

"Bukan saya yang tentuin, nanti akan kelihatan lah siapanya," ucapnya.

Baca Juga: Bak Perdebatan yang Lalu Belum Juga Usai, Kini Iis Dahlia Malah Ejek Lagu Pasha Ungu Hingga Buat Sang Vokalis ini Tak Terima Gegara Disebut Tak Bisa Bikin Lagu: Asal Tau Aja yang Mau Duet Tuh Banyak!

Namun, pria bernama asli Sigit Purnomo itu menegaskan dirinya siap jika nanti diminta Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN untuk maju dalam Pemilu DKI Jakarta.

Source : Warta Kota, Tribun Seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest