Follow Us

Di Tengah Kemelut Rumah Tangga Putrinya dengan Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Mendadak Bagikan Kabar Bahagia Singgung Soal Kehamilan: Lebih Enjoy Jalanin dan Tetap Menjaga Kesehatan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:00
ibunda Celine Evangelista hamil
Kolase/Youtube KH Infotainment dan Instagram stefanwilliam

ibunda Celine Evangelista hamil

Suar.ID - Isu keretakan rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William akhir-akhir ini memang hangat diperbincangkan.

Pasalnya, sampai sekarang belum ada pengumuman keputusan apakah keduanya sudah resmi bercerai atau belum.

Bahkan beberapa waktu lalu, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul ikut-ikutan memberikan komentar soal kondisi rumah tangga putrinya itu.

Baca Juga: Tak Salah Sampai Bikin Suami Thalita Latief Diam-diam Mengirimnya DM Centil, Begini Potret Cantik Adik Celine Evangelista

Ia mengaku memang ada masalah dalam rumah tangga Celine Evangelista namun belum sampai bercerai.

Di tengah kemelut rumah tangga putrinya, ibunda Celine Evangelista, membagikan kabar bahagia, dirinya kini tengah mengandung buah hati.

Bahkan buah hati yang dikandungnya diketahui kembar.

Nurul pun awalnya tak percaya, dirinya kaget bercampur dengan bahagia.

"Saya enggak percaya, tapi kembali lagi InsyaAllah sehat, nggak kurang apa-apa, nggak ada masalah apa-apa," harap Nurul, dikutip dari tayangan YouTube Beepdo, Jumat (28/5/2021).

Nurul mengakui kehamilannya saat ini berisiko, lantaran usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga: Celine Evangelista dan Stefan William Terciduk Mesra Habiskan Waktu Bersama Anak-anak ke Mal, Padahal Sebelumnya Masih Heboh Kondisi Rumah Tangganya yang Dikabarkan Retak, Pertanda Sudah Baikan Kah?

"Memang berisiko karena usia saya tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya dengan saya Alhamdulillah," lanjutnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest