Follow Us

Bak Petir Di Siang Bolong, Kalina Oktarani Tiba-tiba Tulis Kegundahan Hatinya di Instagram, Pertanda Rumah Tangganya Dengan Vicky Prasetyo Bakal Nggak Bertahan Lama?

Adrie Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 08:05
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Rumah tangga pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo baru-baru dikabarkan sedang ada prahara.Pernikahannya baru seumur jagung, rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diduga sedang mengalami bermasalah.Hal tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story Kalina Oktarani, Rabu (26/5/2021).Kalina Oktarani tiba-tiba mengunggah kembali postingan akun seorang temannya @riska_sari1309.Akun @riska_sari1309 mengunggah potongan video YouTube Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Mendadak tak Ada Kabarnya, Tangis Felicia Tissue Pecah saat Ungkapkan Reaksi Iriana Jokowi Ketika Dihubungi, Singgung Soal Etika: Saya Harus Bicara yang Sebenarnya

Dalam keterangannya, akun @riska_sari1309 menuliskan harapannya untuk pasangan yang baru menikah 13 Maret 2021 itu."Semoga Langgeng Aamiin (emoji berdoa)," tulis akun @riska_sari1309 sambil menandai akun Instagram Vicky dan Kalina.Bukannya mengamini doa tersebut, Kalina justru mengungkapkan kekecewaannya pada bapak dari empat anak itu.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Borok Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori usai 8 Tahun Meninggal, Adik Uje Ungkapkan Kekecewaannya: Sudahlah, Ini Orangnya udah gak Ada

"Bullsh*t!! Bukannya menyesal nikah sama saya?? @vickyprasetyo777," tulis Kalina Oktarani.Pada unggahan Instagram Story Kalina sebelumnya juga menyiratkan jika rumah tangganya dengan Vicky tidak sedang baik-baik saja.Ia mengunggah video singkat dirinya tengah merawat sang mama yang sedang sakit.Bahkan juga Kalina menuliskan permintaan maafnya pada sang mama."Kita berdua aja ya mah (emoji merah hati) Cukup aku sm mama.. Dan Azka..," tulis Kalina."Maafin Rnny mah.. maafin Ranny mama jd seperti ini (emoji menangis)," lanjut Kalina pada unggahan lainnya.Tak sampai di situ, Kalina juga me-repost unggahan sahabat-sahabatnya yang memberikan dukungan.Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Kalina Oktarani Isyaratkan Perpisahan usai Ungkapkan Kekecewaanya pada Vicky Prasetyo: Menyesal kan Nikah Sama Saya?

Termasuk ucapan dari presenter Anya Dwinov dan Melaney Richardo.Sementara itu pada feed Instagram-nya Kalina sempat mengunggah potret selfie dirinya.Dalam unggahan tersebut ia menuliskan tentang menyembunyikan kesedihan dan lelah berharap."Ada saatnya dia menyembunyikan kesedihannya..Memperlihatkan senyumannya agar mrk tau semua terlihat baik..Tapi ada saat dimana dia lelah berharap..," tulis Kalina.Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga menyinggung soal kebahagiaan menjadi seorang istri.Di akhir tulisannya, Kalina juga mengucapkan terima kasih untuk tiga bulan yang telah mereka lalui bersama.

Baca Juga: Alih-alih Ngaku Dulu Nekat Terbang ke Belanda dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sengaja Tutupi Hingga Bawa Asisten jadi Tameng

"Di saat sabar bkn lagi pilihan..Tapi bahagia yg wanita ini tunggu selama menjadi istrimu mas Vicky....Terima kasih kamu..Utk 3 bln ini.. @vickyprasetyo777," pungkas Kalina.Entah prahara apa yang terjadi dalam rumah tangga Vicky dan Kalina.Hingga berita ini diturunkan, baik pihak Vicky maupun Kalina sama-sama belum memberikan penjelasan.

Source : tribunnews.com, instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest