Follow Us

Tolak Mentah-mentah Keberadaan Suami Baru sang Ibu, Anak Mulan Jameela Disebut Ogah Tinggal Seatap dengan Ahmad Dhani: Enggak Ah, Emang Siapa

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 28 Mei 2021 | 13:04
Tiara Savitri
Instagram Tiara Savitri

Tiara Savitri

Suar.ID - Drama rumah tangga Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani memang sempat menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, semenjak resmi menikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak henti-hentinya dituding jadi penyebab retaknya rumah tangga Maia Estianty dan sang musisi.

Bahkan kabarnya anak-anak dari pernikahan Mulan Jameela dengan mantan suami, sempat menolak keberadaan Ahmad Dhani sebagai suami baru sang ibu.

Baca Juga: Ikutan Kena Imbas Kelakuan Ibunya, Anak-anak Mulan Jameela Sampai Menangis Dihujat karena Isu Perselingkuhan dengan Ahmad Dhani: Sudah Ada Efeknya

Ya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disebut-sebut telah berselingkuh di balik Maia Estianty.

Tak cuma itu, Ahmad Dhani pun beberapa kali membantah rumor kehamilan Mulan Jameela. Perihal pernikahan keduanya dan kelahiran anak Mulan pun ditutup-tutupi.

Ramainya pemberitaan sang ibu, membuat anak-anak Mulan Jameela dari pernikahannya terdahulu sempat menolak keberadaan Ahmad Dhani sebagai ayah sambung.

Namun, mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha rupanya telah mengetahui jika Mulan sudah menikah dengan Dhani.

"(Mulan menikah dengan siapa) Dengan Ahmad Dhani lah. Ini, kan, sebenarnya sudah jadi rahasia umum," ungkap Harry Nugraha.

Baca Juga: Dicerai Mulan Jameela tak Lama Setelah jadi Artis, Tanggapan Harry Nugraha atas Pernikahan Mantan Istrinya dan Ahmad Dhani Ramai jadi Sorotan: Dia Harus Pikirkan Masak-masak Konsekuensinya

Harry Nugraha juga mengetahui perihal kelahiran Safeea.

"Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Semua orang juga sudah tahu soal itu," jelasnya secara eksklusif kepada NOVA.id pada 2011 silam.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest