Follow Us

Tak Ingin Raul Lemos Lakukan Poligami, Krisdayanti Langsung Beteriak dan Langsung Mengatakan Hal Tak Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 29 Mei 2021 | 06:33
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @raullemos06

Raul Lemos dan Krisdayanti

Suar.ID - Sosok Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos memang sering menjadi sorotan publik.hal tersebut karena pernikahan keduanya dituding hasil dari perselingkuhan.mengutip dari GridStar.ID, perselingkuhan itu bahkan dipergoki oleh kedua anaknya sendiri saat sang diva ke Bali.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Borok Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori usai 8 Tahun Meninggal, Adik Uje Ungkapkan Kekecewaannya: Sudahlah, Ini Orangnya udah gak Ada

Meskipun sempat sakit hati karena diselingkuhi, Anang Hermansyah kini sudah hidup bahagia dengan Ashanty usai bercerai dari Krisdayanti.Beberapa waktu yang lalu, Krisdayanti sempat syok saat Raul Lemos disebut akan menikah lagi.Momen itu terjadi saat ia diundang dalam acara Rumpi TRANS TV.

Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Kalina Oktarani Isyaratkan Perpisahan usai Ungkapkan Kekecewaanya pada Vicky Prasetyo: Menyesal kan Nikah Sama Saya?

Melansir Sosok.ID, dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi."KD andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Krisdayanti.Mendengar pertanyaan dari Feni Rose yang tak terduga tersebut, Krisdayanti kaget seraya berteriak.

Raul Lemos dan Krisdayanti.
Instagram/@krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti.

"Oh my God!" kata Krisdayanti seraya berteriak."Andai andai ya," ujar Krisdayanti.Diketahui jika Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI itu menyatakan dengan tegas akan memperjuangkan haknya sebagai perempuan, pun memperjuangkan rumah tangganya.

Baca Juga: Alih-alih Ngaku Dulu Nekat Terbang ke Belanda dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sengaja Tutupi Hingga Bawa Asisten jadi Tameng

Raul Lemos mendadak unggah soal perselingkuhan, singgung Krisdayanti?
Instagram

Raul Lemos mendadak unggah soal perselingkuhan, singgung Krisdayanti?

Meskipun, kini Krisdayanti menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan, ia juga berharap menjadi anggota komisi perempuan."Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose.

Source : Sosok.id, GridStar.ID

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest