Follow Us

Kisah Penderitaan Vistoria Eugenia Henao, Istri Gembong Narkoba Terkaya Sepanjang Sejarah: 'Orang-orang Melihat Saya Bukan sebagai Perempuan'

Khaerunisa - Senin, 24 Mei 2021 | 21:00
Vistoria Eugenia Henao, yang kini berusia 50-an tahun.
Fitur Rex via The Sun

Vistoria Eugenia Henao, yang kini berusia 50-an tahun.

Suar.ID - Vistoria Eugenia Henao menikah pada usia 15 tahun dengan Pablo Escobar, sosok yang dikenal sebagai gembong narkoba terkaya sepanjang sejarah dengan berbagai kontroversialnya.

Wanita yang berusia 50-an tahun ini bertemu dengan Pablo Escobar ketika usianya masih 12 tahun.

Ia jatuh cinta dan tergila-gila pada sosok pria yang lebih tua 11 tahun darinya itu.

Bahkan, meski keluarganya menentang, ia tetap nekat menikah dengan Pablo Escobar.

Baca Juga: Selain Pernah Jadi Simpenan Jenderal Polisi dan Terlibat Prostitusi Online, Artis Seksi Ini Juga Disebut Punya Hubungan Spesial degan Gembong Narkoba Freddy Budiman

Victoria rela meninggalkan keluarganya. Keputusan yang akhirnya harus 'dibayar mahal' olehnya.

Pernikahan selama 17 tahun dengan gembong narkoba terkaya sepanjang sejarah ini membuatnya harus melalui siksaan batin dari waktu ke waktu.

Bukan hanya tentang profesi suaminya sebagai gembong narkoba, yang diakuinya tak ia ketahui sejak awal, tapi juga tentang perselingkuhan-perselingkuhan sang suami.

Melansir The Sun (30/12/2020), Victoria berbicara untuk pertama kali tentang pernikahan dengan Pablo Escobar pada 2019 lalu.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Puan Maharani Kini Singgung Soal Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo usai Tak Undang sang Gubernur ke Acara PDI-P

Dalam bukunya, Mrs Escobar: My Life With Pablo, Victoria mengungkapkan pertemuan hingga kehidupan pernikahannya dengan Pablo Escobar.

Dikisahkan, ketika Victoria pertama kali bertemu Pablo Escobar, dia merupakan sosok gadis yang tumbuh di keluarga kelas menengah yang dihormati di distrik Envigado Kolombia, dekat Medellin.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest