Follow Us

BERITA TERPOPULER: Betah Menjanda, Terungkap Sumber Uang Fantastis Veronica Tan Yang Tak Banyak Diketahui Orang | Luna Maya Syok Tahu Wulan Guritno Masih Lakukan Ini Dengan Mantan Suami

None - Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:33
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 22 Mei 2021. Dari sumber keuangan Veronica Tan yang masih betah menjanda hingga Luna Maya syok tahu Wulan Guritno masih lakukan ini dengan mantan suami.
Instagram mrsveronicatan

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 22 Mei 2021. Dari sumber keuangan Veronica Tan yang masih betah menjanda hingga Luna Maya syok tahu Wulan Guritno masih lakukan ini dengan mantan suami.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 22 Mei 2021. Dari sumber keuangan Veronica Tan yang masih betah menjanda hingga Luna Maya syok tahu Wulan Guritno masih lakukan ini dengan mantan suami.

Tak Heran Betah Menjanda Usai Cerai dari Ahok, Terungkap Sumber Uang Fantastis Veronica Tan yang Tak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Tak Sembarangan

Setelah 21 tahun mendampingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada tahun 2018 silam Veronica Tan resmi cerai dari sang mantan suami.

Ahok sendiri sudah kembali menikah dengan daun muda yakni Puput Nastiti Devi pada tahun 2019 silam.

Dikutip dari laman kompas.com, Majelis hakim mengabulkan gugatan perceraian yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terhadap istrinya, Veronica Tan.

Putusan itu dibacakan Ketua Majelis Hakim Sutaji saat sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Gugatan itu dikabulkan karena majelis hakim menilai sejumlah bukti yang dihadirkan dalam persidangan menguatkan gugatan Ahok.

Baca artikel selengkapnya di sini

Luna Maya Syok Saat Tahu Wulan Guritno dan Mantan Suaminya Ternyata Masih Melakukan Aktivitas Ini

Artis Wulan Guritno telah mantap bercerai dengan mantan suami, Adilla Dimitri.

Namun hubungan mereka masih baik-baik saja walaupun sudah bercerai.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest