Follow Us

Detik-detik Babi Misterius Tidur di Kasur Warga Pakai Masker, Pemilik Rumah: Babi Sudah Tidur di Kamar Menantu Saya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 20 Mei 2021 | 20:08
Pemilik rumah mengatakan, ia tak mengetahui dari mana datangnya babi tersebut, karena sebelumnya ia bersama keluarga pergi rekreasi di pantai
Kompas.com

Pemilik rumah mengatakan, ia tak mengetahui dari mana datangnya babi tersebut, karena sebelumnya ia bersama keluarga pergi rekreasi di pantai

Suar.ID - Kemunculan seekor babi yang sempat viral di media sosial (medsos), tidur di kamar salah satu rumah warga di kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya terungkap.

Daeng Bajji, pemilik rumah mengatakan, ia tak mengetahui dari mana datangnya babi tersebut, karena sebelumnya ia bersama keluarga pergi rekreasi di pantai.

"Saat kami tiba di rumah, babi itu sudah tertidur di dalam kamar menantu saya dan di atas tempat tidur memang ada masker. Baru pas memang itu masker tepat di bawah mulutnya, jadi orang kira itu babi pakai masker,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Nyinyiri Tetangganya yang Tak Kerja Tapi Kaya Hingga Disebut-sebut Berkat Babi Ngepet, Terungkap Sosok Ibu Wati Sebenarnya, Nyatanya Punya Profesi Tak Biasa ini, Apa Ya?

Sebelumnya, lanjut Bajji, ia mendapat kabar soal kemunculan babi tersebut setelah diberitahu bahwa rumahnya mendadak ramai karena ada seekor babi dalam rumahnya.

"Awalnya ada anak tinggal di sini yang mendengar ada suara orang ngorok. Dia kaget padahal tidak ada orang, pas dia intip ternyata ada babi di kamar menantu saya. Saya juga baru dikasih tahu setelah pulang dari permandian," tuturnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email Warga yang mengetahui keberadaan babi tersebut langsung menangkap dan mengikat hewan itu di tiang listrik.

Warga menduga, hewan itu merupakan babi jadi- jadian.

Ratusan warga pun berkumpul menyaksikan momen langka itu.

Baca Juga: Semakin Bikin Geger, Ibu Wati Yang Tuduh Tetangganya Punya Pesugihan Usai Ramai Isu Babi Ngepet Sekarang Minta Maaf: Saya Minta Maaf Dari Ujung Kaki Sampai Ujung Kepala

Bajji yang merupakan pemilik rumah makan menjelaskan bahwa babi yang masuk ke dalam rumahnya telah mati setelah sebelumnya dibawa warga ke kantor polisi.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest