Follow Us

Maia Estianty Beberkan Momen Putra Sulungnya Minggat ke Rumahnya saat Tak Terima Miliki Adik dari Mulan Jameela: Dia Lari ke Rumahku

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 20 Mei 2021 | 18:31
Al Ghazali-Maia Estianty, Mulan Dhani
Kolase: IG @alghazali7 dan @mulanjameela1

Al Ghazali-Maia Estianty, Mulan Dhani

Suar.ID - Berpisah pada 2008 lalu, kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja sering diperbincangkan.

Hal ini lantaran perceraian keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga.

Banyak yang menduga orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah Mulan Jameela.

Baca Juga: Ogah Pedulikan Perasaan Maia Estianty hingga Takut Dibuang Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sampai Menangis 2 Kali: Meski Dia Selingkuh, Gue Tetap Cinta

Dikutip Sosok.ID, kehadiran Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani memang sempat sulit diterima oleh ketiga anak tirinya.

Butuh waktu bertahun-tahun sampai akhirnya 3 anak Maia Estianty sudi menerima kehadirannya.

Kepedihan Maia Estianty bahkan semakin pelik tatkala dirinya sempat perang dingin dengan sang mantan suami gegara dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Dan ya, selama 7 tahun, istri dari Irwan Mussry tersebut harus gigit jari gegara tak bisa tinggal dan berjumpa dengan anak-anaknya.

Namun seiring berjalannya waktu, kini Maia sudah leluasa berjumpa bahkan putra bontotnya kini juga memutuskan tinggal bersamanya.

Baca Juga: Unggah Foto dan Berikan Ucapan untuk Anak Mulan Jameela, Dul Jaelani Dapat Respon Begini dari Irwan Mussry Ayah Tirinya hingga Jadi Sorotan

Sementara itu, baru-baru ini dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu (8/5/2021) lalu, Maia mengungkapkan titik balik saat sang anak akhirnya mencari dan kembali padanya.

"Nah itu ada momen khusus yang pada akhirnya turning point-nya anak-anak tu kembali.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest