Follow Us

Bukti Pesona Ariel NOAH bisa Luluhkan Wanita Manapun, Artis Cantik Ini Langsung Salting saat Ketemu Ariel NOAH Padahal Cuma Lewat Virtual: Siapa yang Ngeracunin?

Ervananto Ekadilla - Kamis, 20 Mei 2021 | 16:32
Michelle Ziudith salting saat ketemu Ariel NOAH secara virtual.
Kolase Instagram

Michelle Ziudith salting saat ketemu Ariel NOAH secara virtual.

Suar.ID - Bukti Pesona Ariel NOAH bisa Luluhkan Wanita Manapun, Artis Cantik Ini Langsung Salting saat Ketemu Ariel NOAH Padahal Cuma Lewat Virtual.

Bintang film dan sinetron Michelle Ziudith sangat senang bisa dalam satu project sinetron dengan grup band idolanya, NOAH.

Michelle Ziudith menerima tawaran sinetron 'Badai Pasti Berlalu' karya rumah produksi SinemArt, bersama dengan grup band NOAH yang juga menerima tawaran mengisi theme song sinetron yang diangkat dari film legendaris tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Kini Penampilan Putri Semata Wayang Ariel NOAH ini Kembali Curi Perhatian, Alleia Anata Irham ini Pamer Tak Malu Pamerkan Aksi Pelukannya, Netizen: Tak Kerasa Alea Udah Gadis, Sehat Terus Anak Cantik

"Iya, aku terima tawaran ini,"

"Jujur senang banget, selain direbutin dua cowok ganteng, aku terlibat project bareng denngan idola aku, NOAH," kata Michelle Ziudith dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5/2021), melansir Warta Kota.

Michelle menegaskan, ia adalah penggemar Noah atau menjadi bagian dalam Sahabat Noah (sebutan penggemar) selama ini, walau tidak menjadi member grup tersebut.

Baca Juga: Bertahun-tahun Meniti Karier di Ibu Kota, Sophia Latjuba Ternyata Tak Punya Rumah di Jakarta

"Aku suka karya NOAH sejak SMP."

"Sementara, Kak Ariel sendiri punya hobby sama kayak aku, ngerakit gundam," ucapnya.

Ketika Nazriel Irham alias Ariel, Lukman, dan David dihadirkan dalam jumpa pers virtual tersebut, wanita berusia 26 tahun itu tampak salah tingkah.

Source : Warta Kota, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest