Follow Us

Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Ibunya Selingkuh dengan Raul Lemos, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Azriel saat Tahu Krisdayanti Hamil di Luar Nikah

Ervananto Ekadilla - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:02
Krisdayanti selingkuh dengan Raul Lemos, begini reaksi Azriel dan Aurel Hermansyah saat tahu ibunya hamil di luar nikah.
Instagram @krisdayantilemos @azriel_hermansyah

Krisdayanti selingkuh dengan Raul Lemos, begini reaksi Azriel dan Aurel Hermansyah saat tahu ibunya hamil di luar nikah.

Suar.ID - Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Ibunya Selingkuh dengan Raul Lemos, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Azriel saat Tahu Krisdayanti Hamil di Luar Nikah.

Video masa lalu Aurel dan Azriel Hermansyah yang diambil beberapa saat setelah orangtua mereka memutuskan untuk bercerai sempat viral menjadi perbincangan panas.

Pasalnya, dalam video tersebut Aurel dan Azriel mengaku menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri perselingkuhan Krisdayanti.

Perpisahan Anang dengan Krisdayanti terjadi disebut-sebut karena sang diva berselingkuh dengan seseorang yang dipanggil oleh Azriel dan Aurel sebagai Om.

Baca Juga: Krisdayanti Curhat 3 Jam Masalah Rumah Tangganya, Ashanty Berikan Wejangan untuk Istri Raul Lemos: Mbak Hidup Kita Cuma Sebentar

Aurel Hermansyah dan Azriel bahkan memergoki secara langsung perselingkuhan Krisdayanti.

Keduanya mengetahui perselingkuhan sang ibu ketika diajak liburan bersama ke Bali.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membeberkannya saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 silam.

Baca Juga: Krisdayanti Redam Kekesalan Raul Lemos Terkait Iuran Ruko Anang Hermansyah yang Banyak Tikusnya

"Karena di rumah itu, Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi, dan Mimi udah selingkuh," ucap Azriel.

"Karena waktu kita di Bali ngelihat langsung, di restoran,"

Source : Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Nova.ID, Banjarmasin Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest