Follow Us

Gegayaan Pakai Acara Hina Palestina Lewat TikTok, Siswi SMA Ini Harus Telan Pil Pahit Karena Mengalami Hal Tak Mengenakkan Ini, Masa Depannya Terancam Suram

Adrie Saputra - Rabu, 19 Mei 2021 | 13:07
Viral video wanita hina Palestina di TikTok.
Instagram @cermin_hidupp

Viral video wanita hina Palestina di TikTok.

Suar.ID - Seorang wanita yang melontarkan kata-kata kasar terhadap Palestina menjadi sorotan netizen belakangan ini.

Video tersebut viral di aplikasi TikTok dan membuat netizen gaduh.

Mengutip dari Kompas.com, ternyata video tersebut dibuat oleh seorang siswi SMA Bengkulu Tengah, Bengkulu, berinisial MS.

Baca Juga: Viral Emak-emak Ngomel Pakai Bahasa Inggris Saat Disuruh Pulang oleh Petugas, Netizen: Emak-emak Bulan Ini Lagi pada Kenapa si?Setelah videonya viral, pada Selasa (18/5/2021) siang, MS itu dipanggil oleh pihak Kepolisian Resort Kabupaten Bengkulu Tengah untuk diklarifikasi.Dari hasil pertemuan yang melibatkan orangtua, pihak sekolah, dan tokoh masyarakat setempat, MS menyatakan permintaan maaf dan mengaku menyesali perbuatannya.

"Saya minta maaf atas perbuatan saya."

"Baik kepada warga Palestina maupun seluruh warga Indonesia," kata MS di Bengkulu Tengah, dikutip dari Antara, Selasa.

Baca Juga: Sekali Manggung Honornya Bisa Capai Rp 1 Miliar, Tabiat Ayu Ting Ting ini Malah Dibongkar Seorang Pengemis yang Datangi Rumahnya, Sebut Dirinya Sudah Kapok Gegara Diperlakukan Kejam: Amit-amit deh Gak Mau Lagi, Artis Paling Pelit!

Mengutip Kompas TV, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto mengatakan, MS telah diminta membuat surat pernyataan dan video permintaan maaf untuk disebarluaskan.

Untuk proses hukum, akan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Di sini kami sepakat bahwa tindakan M ini salah."

"Namun, kita menerima permintaan maaf tersebut."

"Kemudian atas permintaan maaf tersebut, pihak terkait akan memviralkan. bagaimana saudari M memviralkan juga," ujar Ary.

Source : Instagram, kompas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest