Follow Us

Kengerian Serangan Israel ke Palestina ini Juga Dirasakan WNI, Sebut ini Merupakan Serangan Terbrutal Karena Ada Ratusan Roket yang Ditembak di Jalur Gaza: Ada 7 Rumah Warga yang Hancur Lebur Padahal Masih Ada Penghuninya di Dalam!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 17 Mei 2021 | 17:31
Keadaan Palestina setelah tentara Israel menyerang kawasan Masjid Al-Aqsa
dok. twitter/hajibabbukhan

Keadaan Palestina setelah tentara Israel menyerang kawasan Masjid Al-Aqsa

Suar.ID - Hingga kini serangan Israel ke Palestina masih terjadi.

Kengerian serangan ini tak cuma dirasakan oleh masyarakat Palestina, namun juga dirsakan oleh warga negara Indonesia (WNI).

Ya, WNI ini adalah Muhammed Husein yang rasakan langsung kengerian serangan Israel di jalur Gaza.

Dilansir TribunWow.com, pada Minggu (16/5) malam serangan Israel ini menurut Husein ini adalah serangan terbrutal selama seminggu terakhir.

Baca Juga: Disaat Warga Palestina Mati-matian Perjuangkan Hidupnya, Pria ini Malah Tega Hina Perjuangan Mereka Melawan Israel, Netizen Auto Ngamuk: Bisa-bisanya Bikin Konten Kaya Gini!

Hal ini diungkapkan Husein dalam video yang diunggah di kanal YouTube tvOne pada Sabtu (15/5).

Husein pun menyebutkan kalau ada ratusan roket dari 2 unit pesawat tempur Israel membombardir habis wilayah di Gaza.

"Tadi malam adalah malam terbrutal selama satu minggu terakhir."

Baca Juga: Inilah Yael Shelbia Wanita Tercantik Di Dunia Asal Israel Yang Kini Menyerang Warga Palestina, Putuskan Gabung Angkatan Udara Negaranya Demi Tujuan Ini

"Ratusan roket dari pesawat tembur F-16 dan Su-35 dan tank-tank baja yang dikonsentrasikan di perbatasan, benar-benae memborbardir habis wilayah Gaza," kata Husein.

Seorang WNI menceritakan situasi perayaan Idul Fitri di Jalur Gaza, ungkap tak ada nuansa lebaran dan berubah menjadi seram.
Tangkap layar Youtube tvOne

Seorang WNI menceritakan situasi perayaan Idul Fitri di Jalur Gaza, ungkap tak ada nuansa lebaran dan berubah menjadi seram.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest