Follow Us

BERITA TERPOPULER: Ketika Sherina Munaf Pamer Ketek Seksi | Maia Estianty Banjir Komnetar Usai Tak Segan Lakukan Hal Ini Ke Anak Mulan Jameela

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 16 Mei 2021 | 13:47
Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 15 Mei 2021. Dari Sherina Munaf pamer ketiak seksi hingga Maia Estianty lakukan hal ini ke anak Mulan Jameela.
IG Sherina Munaf

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 15 Mei 2021. Dari Sherina Munaf pamer ketiak seksi hingga Maia Estianty lakukan hal ini ke anak Mulan Jameela.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Minggu, 15 Mei 2021. Dari Sherina Munaf pamer ketiak seksi hingga Maia Estianty lakukan hal ini ke anak Mulan Jameela.

Percaya Diri Pakai Pakaian Seksi, Ketiak Sherina Munaf malah jadi Sorotan Netizen, Memangnya Kenapa?

Sherina Munaf hingga kini masih saja mencuri perhatian publik.

Artis cantik ini memang punya segudang prestasi.

Penampilan Sherina Munaf dalam kesehariannya pun sering diikuti oleh para penggemarnya.

Melansir dari Grid.ID, penyanyi sekaligus pemain film berusia 30 tahun itu dikenal dengan penampilannya yang simpel dan seksi.

Baru-baru Sherina Munaf terlihat tampil dengan pakaian seksi dan berani memamerkan tampilan ketiaknya yang justru membuat netizen menyorotinya.

Lihat yuk seperti apa tampilannya!

Baca artikel selengkapnya di sini

Maia Estianty Banjir Komentar Usai Tak Segan Lakukan Hal Ini pada Anak Mulan Jameela, Netizen: Bunda Maia Hatimu Terbuat dari Apa sih?

Sudah menjadi rahasia publik jika hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela tidak baik-baik saja.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest